Nichkhun 2PM Ingin Fans Indonesia Nikmati Filmnya 15 Agustus Nanti

 


Kabar gembira datang untuk para penggemar Nichkhun 2PM di Indonesia. Film perdana Nichkhun yang berjudul "Seven Something" ternyata juga akan dirilis di Tanah Air. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Nichkhun di akun Twitternya baru-baru ini.

Nichkhun berharap dengan hadirnya film ini di Indonesia, maka para fans bisa menikmati aktingnya. Ia juga ingin masyarakat Indonesia akan menyukai aktingnya di film tersebut.

"Film perdanaku 'Seven Something' juga akan dirilis di Indonesia mulai 15 Agustus!!!" tweet Nichkhun di akun twitternya, @Khunnie0624. "Kuharap kalian semua menyukainya. Selamat menikmati!"

"Seven Something" merupakan film omnibus yang menceritakan tentang tiga kisah romantis dari berbagai generasi dan latar belakang. Nichkhun dikisahkan bertemu dengan seorang wanita secara tidak sengaja di film ini. Semenjak itu, ia dan wanita ini pun kerap berlatih lari bersama untuk sebuah kompetisi.

Beberapa waktu lalu, poster film tersebut sempat muncul di Cannes Film Festival 2012. Di Thailand, negara asal Nichkhun, film ini akan dirilis pada 26 Juli. "Seven Something" diproduksi oleh GTH untuk memperingati hari jadi ketujuh-nya.



Credit;wowkeren/TR

Comments