Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




PANDA AND HEDGEHOG ( Drama 2012 )

 


Judul: 판다양과 고슴도치 / Panda and Hedgehog
Judul Chinese : 熊貓小姐與刺蝟
Judul Lain: Porcupine And Miss Panda
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: Channel A
Periode Tayang : 18 Agustus 2012- s/d--.................
Waktu Tayang: Sabtu & Minggu Pukul 19:30
Ringkasan :

Miss Panda and Mr.Hedgehog adalah sebuah drama komedi romantis dengan cahaya cinta segitiga tradisional yang tumbuh diantara kue lezat.

Donghae Super Junior mengambil pemeran utama bersama Choi Jin Hyuk (I Need Romance) yang berperan sebagai laki-laki kedua. Sedangkan Yoon Seung Ah (The Moon That Embraces the Sun) menyebar kelucuan dia untuk peran wanita utama.

Pan Da Yang (diperankan oleh Yoon Seung Ah) adalah pemilik sebuah kafe kue. Dia memiliki kepribadian beruang panda, lucu, santai tapi lamban.
Rasa ketertarikan cintanya, Go Ji Seung (diperankan oleh Donghae), mengganggu dan pricky, seperti julukannya, landak.

Seperti biasa, ada pria di antara mereka, Choi Won Il (diperankan oleh Choi Jin Hyuk), seorang pengusaha kaya, presiden waralaba kue yang sukses.


Pemeran : 

Lee Dong Hae as Ko Seung Ji
Yoon Seung Ah as Pan Da Yang
Choi Jin Hyuk as Choi Won Il
Yoo So Yung as Kang Eun Bi
Lee Moon Hee as Park Mi Hyang


Peran Pembantu :
Park Geun Hyung as Park Byung Moo
Lee Moon Hee as Park Mi Hyang
Yang Hee Kyung as Kim Kap Soon
Lim Eun Hye as Pan Da Na
Yoo Seung Mok as Kil Dong Goo
Hyun Suk as Choi Jae Kyum
Hong Yeo Jin as Hwang Jung Rye
Oh Yi Na as Choi Won Yi
Goo Bon Im as Mi Ra
Han Seung Hyeon as Hwang Beom Bo
Jeong Min Jin as Jo Gi Tae
Hwang Byeong Gook as Lee Jong Gap
Park Ha Na as Park Ha Na
Park Sang Hoon as Jo Kyun Woo
 
Sutradara : Lee Min-cheol (이민철)
Skenario : Han Joon-yeong (한준영)
 
Deskripsi karakter

 
Ko Seungji 
Jenius patissier. Karena kasus kejahatan ayahnya, ibunya masuk penjara bukan ayahnya. Seungji tidak tahu mengapa ia harus tumbuh tanpa orangtua. Karena tidak ada foto, Seungji tidak tahu orang tuanya. Meskipun ia sangat sulit dan pemarah, dia seperti bayi landak di telapak di depan Miss Panda.


Miss Panda / Pan Da Yang
Pemilik kafe Panda  serta wartawan freelancer majalah makanan-. Ayahnya, yang pernah menjadi dokter otopsi-, telah membuka toko roti karena ia tidak ingin keluarganya hidup dalam keadaan bau kematian seseorang . Tapi, toko roti harus ditutup segera setelah ia harus beristirahat karena sakit. Ini sudah 5 tahun sejak ayahnya meninggal. Dia bertekad untuk mencapai impian ayahnya atas nama dia.

Saat ia tidak memiliki bakat untuk
urusan cinta-, dia tidak tahu bahwa ada dua pria mencintainya. Dia memegang kue di kedua tangan pada waktu yang sama tanpa mengetahui bagaimana memecahkan cinta segitiga.


Choi Wonil
Wakil presiden dari waralaba toko roti terbesar. Dia kompeten, tampan dan unggul. Dia membuat iri orang lain karena kemampuannya, tapi sebenarnya ia memiliki masalah dalam di hatinya. Ternyata, ayahnya, Choi Jaekyum, adalah ayah tiri. Wonil memandang rendah ayah tirinya karena mengambil alih kedudukan ayahnya. Dia merasa dikhianati oleh ibunya dari ibu. Jadi, meskipun ia terlihat sebagai anak yang tulus tetapi sebenarnya ia sangat kesepian.
Dia sangat dingin kepada orang tuanya, tapi dia sangat hangat pada Miss Panda.
 

Kang Eunbi
KaryawanChoi Wonil serta teman baik Nona Panda . 
Tiba-tiba, salah satu pangeran yang bisa mengubah hidupnya muncul. Dia adalah Choi Wonil. Dia sangat suka padanya.Meskipun dia menjelaskan kepada Miss Panda bahwa dia ingin membuat Miss Panda dan Choi Wonil menjadi dekat, ia mulai menunjukkan sifat  jahatnya.


Park Byungmoo
Pemilik toko roti toko dimana Seunji bekerja . Sebenarnya, dia kakek Seungji . Dia tidak bisa menerima hubungan antara putri satu-satunya, Mihyang, yang dia anggap  seperti permata yang berharga dan pekerjanya, Jaekyum, yang merayu anak perempuannya. Jadi, ia meutus hubungan dengan mereka dan akhirnya ia tidak bisa mengenali cucunya sendiri.


Park Mihyang
Putri Park Byungmoo. Ibunda Seungji. Dia masuk penjara atas nama suaminya. Tapi, semua yang dia dapatkan hanya pengkhianatan suaminya. Dia juga kehilangan anaknya.


Kim Kapsoon
Bibi Pan Da Yang dan Pan Da Na. Meskipun dia tidak kaya, dia sangat mencintai keponakannya  dan, kapan pun mereka membutuhkan bantuan, ia bergegas menemui mereka. Dia bahkan menempatkan iklan--Panda kafe di taksinya.


Pan Da Na
Adik Pan Da Yang. Dia selalu terlambat satu detik. Dia buruk untuk menangkap arti. Kadang-kadang, dia menunjukkan kemarahan dalam situasi tidak tepat. Penderitaannya adalah dia tidak memiliki teman laki-laki-. Penderitaan kedua adalah bahwa kafe Panda- sangat buruk dalam bisnis.


Kil Dongku
Khas tipe orang murah. Ia dulunya menjadi koki di -kafe Panda. Ketika lisensi ditemukan  palsu, ia harus berhenti kerja di kafe Panda. Kemudian, ia terus membenci  Panda-bersaudara kemudian, mendirikan kafe 'Fox dekat kafe Panda -. Dia terus memata-matai kafe Panda, dan, menyebar gosip buruk terhadap Ko Seungji.


Choi Jaekyum
Ayah Seungji yangsebenarnya dan ayah tiri Choi Wonil itu.
Pengecut termurah
manusia tak tahu malu . Meskipun ia menyerahkan kejahatan dirinya  kepada istrinya, Mihyang, ia mengkhianati istrinya dan bahkan anaknya.
 

Choi Wonhee
AdikWonil. Dia selalu kekurangan sesuatu. Dia tomboy. Dia biasanya bertindak seperti saudara laki-laki kepada Wonil kakak nya. Tapi, ketika dia membutuhkan sesuatu dari kakaknya, dia bertindak seperti adik perempuan.

Trailer:







Press Conference


Yoon Seung Ah

Choi Jin Hyuk

Yoo So Yung


BTS Clip




Highlight #1
 

Making-of #1



Highlight #2


Making-of #2



Highlight #3


Making-of #3






Source :asianwiki+allkoreandrama com.
yt:   
: http://tv.ichannela.com/drama/pandango
Trans Ind +Composed By TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

3 comments:

  1. ini sampe berapa episode ya?

    ReplyDelete
  2. mantap :D
    http://blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2012/11/24/jurusan-teknik-informatika/

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...