Penampilan MR-removed Super Junior’s “Sexy, Free & Single” Mengagumkan




Super Junior  comeback dengan“Sexy, Free & Single” hari sebelumnya di Music Core MBC.

Sebuah video dari kinerja
MR-removed  mereka baru-baru diupload di YouTube dan itu cepat menarik perhatian karena menampilkan keterampilan langsung mereka. Mereka menyanyi sangat baik meskipun koreografi berat terlibat.
 
Periksa kinerja MR-removed bawah ini!

 
 

* MR.Remove adalah Rekaman Musik yang dihapus. artinya menghapus rekaman musik/musik yang sudah duluan di rekam. Sehingga hanya suara/vokal si penyanyi yang terdengar lebih jelas/maksimal.Dipakai untuk mendengar seberapa baik seorang penyanyi tersebut dalam membawakan lagu live .Ini otomatis mempengaruhi pandangan para penggemar/penikmat musik pada penyanyi itu. Kalo vokal si penyanyi terdengar jelas dan suaranya gak goyang walaupun nari-nari ke sana-ke mari, pandangan penggemar/penikmat musik pasti akan bagus! Sebaliknya, kalo  terdengar vokal si penyanyi putus-putus, goyang, terus gak stabil, pandangan pasti bakal miring dan jelek. 

Keberuntungan MR Removed di rasakan banyak penyanyi, seperti Super Junior, Yesung(Super Junior), Kyuhyun(Super Junior), Ryeowook(Super Junior), SNSD, Taeyeon(SNSD), SHINee, Jonghyun(SHINee), f(x), Luna, f(x) Big Bang, 2NE1, Park Bom(2NE1), CL(2NE1), DBSK/TVXQ, BoA, IU dan banyak lagi. Suara mereka di nilai stabil dan bener-bener bagus. Ada juga beberapa grup/penyanyi yang mendapat dampak negative dari teknologi MR Removed, sperti halnya KARA, Wonder Girls, MBLAQ, dll. Mungkin, mereka melakukan hal itu karena sambil dance kali ya, mereka kan capek juga dance sambil nyanyi, jadi, mau gamau pake rekaman musik


Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments