Producer ‘Hello Baby’ Menjelaskan Mengapa Memilih B1A4 Untuk Musim Ke 6

 


Kelompok B1A4 baru-baru ini dipilih untuk menjadi orang tua baru pada musim ke 6 dari KBS JOY‘s ‘Hello Baby‘.

Pada konferensi pers untuk acara yang berlangsung pada 24 Juli produser Lim Yong Hyun menjelaskan mengapa B1A4 dipilih untuk program ini, menyatakan, " B1A4
adalah kelompok anak yang terdiri dari anggota yang berasal dari daerah pedesaan [sebagai lawan Seoul ], dan acara itu tidak hanya akan mengikuti format yang mapan dari perawatan dan pertumbuhan anak, tetapi juga mengungkap perjalanan anggota 'ke Seoul dan jalan yang mereka tempuh untuk menjadi bintang Hallyu . Saya berharap setiap orang akan berharap untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, serta pertumbuhan anggota. Dengan pikiran ini, saya percaya bahwa mereka akan sangat cocok untuk peran tersebut. "
 
Lim melanjutkan dengan yakin, "Semua kelompok idola yang sebelumnya muncul di 'Hello Baby' adalah ketika mereka masih dalam proses mencapai langkah penting berikutnya dalam karir mereka. Program ini menjadi dorongan dalam membantu  tujuan tersebut. Saya tidak membual, tapi saya memiliki kebanggaan ketika datang ke acara itu. Setiap kelompok telah berkembang lebih banyak sejak tampil pada program ini. "

"B1A4 adalah dalam situasi yang sama," tambah Lim. "Mereka berada di tengah persiapan untuk promosi mereka di Jepang, dan mereka memiliki banyak potensi untuk menjadi bintang Hallyu besar. Mereka terkenal di Korea, dan kami memilih mereka karena kami berharap mendapat rating pemirsa yang tinggi. Saya telah menonton video musik B1A4 dan aku menyukainya. Saya puas dengan pilihan kami. "

B1A4 juga mengomentari dipilihnya mereka sebagai kelompok berikutnya untuk pertunjukan, "Kami telah melihat banyak kelompok idola sunbae di acara itu dan sepertinya menyenangkan. Semua anggota kami mencintai anak-anak. Kita tidak bisa menjadi
fitur ayah yang sebenarnya, tapi kami pasti akan melakukan pendekatan di acara dengan hati-seperti ayah. "

Sementara itu, 'Hello Baby' pertama kali ditayangkan pada tahun 2009 dan menampilkan artis seperti Girls 'Generation, SHINee, T-ara, Super Junior, SISTAR, MBLAQ, dan banyak lagi.

'Hello Baby' musim 6 akan mulai ditayangkan pada 25 Juli.


 





Source + Image: My Daily via Naver
allkpop
Trans Ind  :IniSajaMo

Comments