Selesai Militer, Kim Nam Gil Menerima Tawaran Drama Saeguk


Pemeran drama "Bad Guy" Kim Nam Gil dikabarkan akan membintangi sebuah drama saeguk/sejarah baru dari KBS berjudul "Jeon Woo Chi".

 
Kim Nam Gil yang akan menyelesaikan wajib militernya tanggal 14 juli 2012, sudah menerima beberapa tawaran peran drama, diantaranya dari MBC untuk "The Secret Lovers" dan baru-baru ini dikabarkan pihak manjemen drama woo Chi sudah mengkonfirmasi Kim sebagai peran utama drama saeguk mereka.
 
Kepada Sport Hankook, perwakilan drama tersebut mengungkapkan: "'Jeon Woo Chi adalah drama tentang cerita sejarah keturunan Hong Gil Dong. Karakter utama pria dituduh membunuh tuannya Hong Gil Do dan jadi buronan terkait restrukturisasi hutang kerajaan. Saat ini kami sudah mengkonfirmasikan kontrak dengan Kim Nam Gil."
 
Sementara manajemen Kim Nam Gil, Star J Entertainment belum mengkonfirmasi penuh dan hanya mengatakan "Kami sangat bersyukur atas mereka yang tidak melupakan Kim Nam Gil, saat ini kami sedang meninjau semua drama yang sudah diterima"
 
Drama Jeon Woo Chi sendiri dijadwalkan akan disiarkan pada bulan Agustus, sebagai drama lanjutan setelah "Nice Guy" Jika Kim Nam Gil memutuskan untuk bermain, dia akan sangat mungkin bermain dalam drama sejarah mengingat sebelumnya ia pernah bermain cemerlang di serial Queen Seon Doek.
 
Setelah selesai wajib militernya Kim Nam Gil masih terikat jadwal promosi drama "Bad Guy" untuk Jepang.
 
 
 
Source: Nate
Credit : Koreaindo/TR

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo