SISTAR Bora & miss A Suzy Tersenyum Ceria Di Selca Mereka




Anggota SISTAR Bora mengupload sepasang gambar yang lucu dari dirinya dan miss A  Suzy yang berbaring di lantai bersama-sama.


Pada tanggal 9 Juli, Twitter kolektif SISTAR Bora mengupdated dengan pesan ceria berikut , "Karena Suzy dan aku [begitu] lelah pada hari yang panas, kita berbaring ... keke. Tapi kita masih tersenyum tentu saja ^ _ ^ / kekekeke " 
Dalam selcas pada tweet., Anggota dua kelompok gadis itu terlihat membuat ekspresi lucu serta berkedip tersenyum tak bersalah, menawan penggemar paman mereka.

Fans yang melihat update berkomentar , "Terima kasih ... karena begitu lucu seperti ini," "Bora dan Suzy, [dua gadis yang] yang melucuti senjata para penggemar laki-laki dari Korea ini," "melihat kalian berdua akur seperti ini bagus, "dan," [melihat mereka] tersenyum cerah membuat saya merasa baik juga. "

Dalam berita lain, seperti yang terlihat pada laporan Instiz terbaru, SISTAR  tidak hanya memberikan pertunjukan live, tetapi juga mempertahankan posisi teratas mereka di tangga lagu dengan“Loving U”.



Source: SISTAR’s Twitter 
allkpop
Trans Ind IniSajaMo

Comments