SNSD, TVXQ, SuJu, BoA Foto Bareng Petinggi SM Entertainment




\Baru-baru ini beredar foto artis SM Entertainment pose bersama orang nomer satu di agensi tersebut, Lee Soo Man. Foto itu diambil ditengah-tengah acara "SM Town Exhibition", Jumat, 20 Juli, yang diihadiri para artis SM.

Foto itu awalnya diunggah oleh Yesung di akun Twitter-nya, kemudian menyebar dengan cepat. "Di lokasi SM Town Exhibition. Stay tuned," tweet Yesung.

Di foto tersebut, tampak TVXQ, Kyuhyun dan Yesung (Super Junior), Krystal f(x), BoA dan Lee Soo Man pose bersama di depan sebuah logo raksasa SM. Soo Man sendiri tidak merasa canggung saat foto bersama para artis yang dipopulerkannya itu.

Tidak lama kemudian Eunhyuk juga mengunggah foto dari tempat yang sama. Bedanya, di foto Eunhyuk ini dia berpose bersama U-Know Yunho, Kyuhyun, Kim Min Jong, Soouyoung dan Yoona (Girls' Generation). Dia menulis bahwa acara tersebut berlangsung di COEX mulai tanggal 10-19 Agustus depan."

"Kim Min Jong, kurasa kamu juga bisa debut sebagai artis idola," komenter netter. "Kedua foto itu sangat bagus, aku pasti ke pamerannya," komentar netter lainnya.

http://www.wowkeren.com/images/news/20120721-snsd-tvxq-suju-boa-foto-bareng-petinggi-sm-entertaintment.jpg

Comments