So Ji SubTerpilih Sebagai Model Tampan Yang Beralih Menjadi Aktor

 


Aktor So Ji Sub baru-baru ini dipilih sebagai model tampan yang beralih menjadi aktor.

Online portal komunitasDC Inside (www.dcinside.com) melakukan survei dimulai pada 17 Juli sampai 24 bertanya, "Siapakah model
tampan-yang beralih menjadi aktor ?"
 
So Ji Sub di peringkat pertama, menerima 702 suara (26,5 persen) dari 2.648 suara. Dia memulai debutnya sebagai model untuk perusahaan jins pada tahun 1995 dan muncul di komedi situasi tahun berikutnya.  Sejak itu ia telah menjadi aktor berbakat populer lewat serial TV, termasuk Glass Shoes, I’m Sorry I Love You, Cain and Abel, dan Ghost.

Aktor Kang Dong Won di peringkat kedua, menerima 422 suara (15,9 persen). Dia juga memulai debutnya sebagai model dan mulai muncul di serial TV dan film pada tahun 2003. Dia telah menjadi aktor tercinta melalui Temptation of Wolves, Maundy Thursday, Woochi, Secret Reunion, dan Haunters.

Aktor Cho In Sung di tempat ketiga, menerima 366 suara (13,8 persen). Dia memulai debutnya pada tahun 1998 dan muncul di sitkom New Nonstop. Kemudian ia diakui sebagai aktor berbakat melalui Piano, Happening in Bali,dan  Spring Day Ia menerima penghargaan Aktor Terbaik  di ‘The 5th Korea Film Awards’  untuk film A Dirty Carnival.

Website ini sedang melakukan survei bertanya, "Siapakah  model cantik yang-beralih menjadi 
aktris?"


Comments