Solbi Merilis Buku Diet, ‘Beauty Essay Solbi’s Body Secret’

 


Penyanyi Solbi, yang baru saja comeback setelah absen dua tahun, telah merilis buku diet berjudul ' ‘Beauty Essay Solbi’s Body Secret‘.

Pada pagi hari tanggal 25, Solbi mentweet, "Kalian , akhirnya saya! Menulis sebuah buku diet ^ ^; Ini memalukan, tapi saya menantang diri saya untuk menulis buku .. Ke, Silakan menantikan '‘Beauty Essay Solbi’s body secret♥’ ^^.”


 
Dia menambahkan, "Saya juga mengatur
kegagalan diet saya dan rahasia untuk diet sambil menurunkan rasa sakit ^ ^ aku sedikit khawatir karena saya menulis itu jujur, tapi aku berharap semua orang akan melihat diri mereka sebagai karya ..."

Foto-foto menunjukkan  Solbi yang memamerkan tubuhnya yanglangsing  namun glamor dalam pakaian renang, hitam dan pink zebra. Meskipun dia kehilangan berat badan dari dietnya, Solbi berhasil menjaga lekuk tubuhnya.

Fans memuji, "Tubuh Anda bagus," "Cemburu," "Aku ingin tahu rahasianya," dan "Seksi".



Source+Picture: Solbi‘s Twitter
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments