Styling Lipstick Baru 2NE1 Yang Menimbulkan Reaksi Beragam Dari Fans


2NE1′s New Lipstick Styling: Disgusting or Unconventionally Cool?

Album 2NE1 yang baru dirilis  “I Love You”  menerima tinjauan yang beragam dari penggemar dan masyarakat, begitu juga gaya mereka yang baru disajikan. Bagian yang paling kontroversial tentang styling 2NE1 untuk  “I Love You”  adalah lipstik mereka yang ditampilkan dalam poster teaser konser. Poster ini awalnya diungkapkan oleh Dara pada 3 Juli melalui Me2Day nya. Setiap anggota menunjukkan karisma yang berbeda dan karakteristik gaya dari lipstik unik.


Styling lipstik 2NE1 melampaui susunan satu warna bibir tradisional, menonjolkan bibir seseorang terlihat lebih feminin dan menarik. Poster  menunjukkan Park Bom dengan bibir mutiara perak sementara CL dengan pola zebra di bibirnya. Minzy menarik perhatian dibibirnya dengan latar belakang ungu dengan lapisan perak gemerlapan dan bibir Dara yang berpola leopard dengan latar belakang kuning dan  hitam. Styling bibir- seperti yang disajikan oleh 2NE1 belum pernah terjadi sebelumnya diantara kelompok gadis. Akibatnya, ia mendapatkan reaksi beragam dari para fans.
 

Beberapa penggemar yang terpesona oleh bibir tebal 2NE1 memberikan kembali beberapa review positif seperti "Jadi cantik, dan mereka semua terlihat begitu baik," "terlihat 2NE1 seolah-olah menjadi model untuk merek lipstik," "mereka terlihat lebih baik daripada model kosmetik profesional, "dan" lagi, gaya 2NE1 "bagian dari fandom 2NE1! mencela dari transformasi tersebut.

Para penggemar yang lebih konservatif mengeluh, "Saya mendapatkan bahwa mereka mencoba sesuatu yang baru, tapi tidak bisakah mereka bekerja dengan sesuatu yang sebenarnya terlihat baik pada mereka?" "Mereka bersedia melakukan apa saja dan segala sesuatu yang baru," dan "bahkan untuk 2NE1, ini sedikit terlalu banyak. "

Tidak ada yang tahu apakah riasan tidak konvensional seperti itu hanya untuk konser mendatang 2NE1 atau merupakan bagian dari konsep keseluruhan album, . Bagi penggemar dan publik yang ingin mengetahui, semua orang hanya harus menunggu sampai 2NE1 membuat comeback besar mereka ke panggung.



Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments