Sulli, Minho, Lee Hyun Woo, Kim Ji Won Melakukan Pembacaan Skrip Pertama Untuk Drama ‘To The Beautiful You’

 


Pembacaan naskah pertama untuk remake Korea mendatang dari drama Jepang Hanazakari no Kimitachie telah dilakukan


Pada tanggal 7 Juli  para tokoh yang menjadi pemeran remake drama SBS mendatang To the Beautiful You  berkumpul bersama-sama di ruang latihan di Pusat Produksi Ilsan SBS untuk membaca naskah drama pertama mereka.

Yang Hadir adalah Sulli, Minho, Lee Hyun Woo, Kim Ji Won, Lee Hyun Ah, Ki Tae Young dan banyak lagi.

Menandai giliran pertama resminya berakting sejak kecil , Sulli datang selaras dengan perempuannya dalam karakter kedok laki-laki, Koo Jae Hee, bahkan menurunkan nada suaranya untuk membaca.

Minho mencermati petunjuk dan keterangan pada karakter nya Kang Tae Joon dari sutradara Jun Gi Sang dan penulis Lee Young Chul untuk fokus membuat karakternya hidup.

Energi positif Lee Hyun Woo melalui karakternya sebagai Cha Eun Gyul  membantu membuat lingkungan membaca naskah lebih energik sementara
keaktifan Kim Ji Won membantu menentukan karakter Sul Han Na.

Veteran aktor Lee Han Wee dan Lee Ah Hyun membantu memimpin yunior mereka sepanjang sesi .

 
Sebuah sumber produksi mengatakan, "Kesiapan aktor yang datang bersama-sama erat dan memberikan semua usaha mereka untuk membuat sebuah drama tanpa cela. Kami percaya bahwa kombinasi dari gairah para aktor muda dan pengalaman para aktor dewasa akan melahirkan sebuah produksi besar. "


To the Beautiful You didasarkan pada manga Jepang populer dan bercerita tentang seorang siswi Koo Jae Hee (Sulli) yang bergabung disebuah sekolah pendidikan jasmani yang muridnya semua-laki-laki  dan  menyamar untuk mencoba menemui  dan membantu peraih medali emas lompat tinggi  Kang Tae Joon (Minho).

Drama ini diharapkan akan premiere bulan depan di SBS.



Source : enews
Trans Ind By IniSajaMo

Comments