Suzy miss A Malu Gara-Gara Sepatu di 'Invincible Youth 2'




Kejadian memalukan bisa dialami siapa saja, termasuk para selebritis. Hal inilah yang dialami Suzy miss A di reality show "Invincible Youth 2".

Di episode terbaru acara tersebut, Suzy, Kim Shin Young dan Sunny Girls' Generation membeli sepatu bersama di sebuah toko. Saat tiba giliran Suzy, aktris serial "Dream High" ini ditanyai ukuran sepatunya oleh Shin Young. "Berapa ukuran kakimu?" tanya Shin Young.

Dengan percaya diri, Suzy pun menjawab, "Ukuranku 230 cm." Namun, saat pemilik tokonya memberikan barang yang sesuai ukuran kaki Suzy, sepatu itu ternyata kekecilan. Shin Young lalu meminta sepatu berukuran 250 cm pada sang pemilik toko.

Lucunya, sepatu itu ternyata pas di kaki Suzy. "Kurasa yang satu ini pas untukmu," ujar Shin Young. Suzy pun merasa sangat malu dengan kejadian itu dan berkata, "Aku tak akan pernah lagi pergi ke toko sepatu!"

Ucapannya ini membuat semua orang yang berada di sana tertawa. "Invincible Youth 2" merupakan reality show yang dibintangi sejumlah idola wanita Korea Selatan dan ditayangkan di stasiun KBS. Di setiap episodenya, para idola ini diberikan sebuah misi yang harus mereka selesaikan.


credit:wow keren/Tr