T-ara Eunjung Mengungkapkan Rasa Terima Kasihnya Pada Ibunya Di ‘Star Life Theater’




T-ara Eunjung menyatakan rasa terima kasihnya terhadap ibunya.

Pada siaran tanggal 12 JuliKBS 2TV ‘Star Life Theater‘,, Eunjung kembali ke rumah setelah syuting video musik dan menghabiskan waktu berkualitas dengan ibunya.


Ibu Eunjung, Lee Eun Joo, mengatakan, "Saya menjaga Eunjung ketika tinggal di Seoul bersamanya sejak dia di kelas 6." Dia menambahkan, "ayah Eunjung kembali ke kampung."

Saat mengenang masa lalu, ia mengungkapkan, "Saya melepas pekerjaan saya dan melakukan semua yang saya harus lakukan untuk membantu Eunjung. Eunjung akan melakukan pekerjaan rumahnya dan menghafal naskah, sementara saya akan mengantarnya . "

Dia juga membuat terkejut penonton ketika ia mengungkapkan, "Saya bahkan menemukan sponsor untuk Eunjung."

Eunjung menjelaskan, "Ibu saya akan pergi ke toko-toko aksesori dan toko pakaian di sekitar lingkungan dan mendapatkan saya item yang bisa disponsori."

"Ibu saya sangat tangguh. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak membuang pekerjaan saya jika saya tidak akan bertujuan untuk menjadi yang terbaik, " tambah Eunjung. "Ibuku adalah seorang guru piano yang dihormati tetapi melepas pekerjaannya untuk menjagaku."

Eunjung mengungkapkan penghargaannya untuk ibunya ketika ia menyimpulkan, "Saya berpikir saya tidak akan pernah bisa membayar dia untuk segala sesuatu yang ia lakukan untukku."

 


Source & Photo: Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments