T-ara Hyomin Merespon Peristiwa Ia Terjatuh Di ‘Inkigayo’




Seperti diberitakan sebelumnya, anggota  T-ara Hyomin mengalami kecelakaan kecil pada siaran 22 Juli dari SBS 'Inkigayo', ketika dia jatuh saat pertunjukan  ‘Day by Day‘.mereka

Setelah pertunjukan, Hyomin menanggapi tentang jatuhnya dia ini melalui Twitter dan menulis, "Sigh. Begitu banyak hal yang terjadi hari ini. Aku jatuh di atas panggung seperti idiot. Itu adalah panggilan yang sangat dekat mempertimbangkan konser kami yang dimulai lusa. Untuk orang-orang yang telah cemas dan bertanya apakah saya baik-baik saja,.. pergelangan tangan saya, pergelangan kaki saya, dan lutut saya semua baik. Harap jangan khawatir! ".

Follower yang melihat kata-kata Hyomin itu menjawab, "Pasti sakit hati dan telah memalukan", "Anggap saja diri Anda beruntung karena Anda mengadakan sebuah konser mendatang !", Dan "Sangat menyentuh karena dia memberikan respon terhadap jatuhnya dia di atas panggung".


Source: Hyomin’s Twitter 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments