T-ara Jiyeon Mengaku Tidak Punya Teman Di Sekolah




Anggota T-ara  Jiyeon telah mengungkapkan bahwa satu-satunya sahabat di luar kelompok gadisnya adalah solois IU dan f (x) Luna.


Pada episode 11 Juli dari KBS‘Star Life Theatre’, Jiyeon mengakui, "Jujur, saya tidak punya teman di sekolah." Dia terus menjelaskan, "Dalam rangka untuk menghadiri kegiatan penyiaran lebih nyaman, saya telah pindah sekolah tinggi tiga kali, dan karena ini saya belum dapat menyesuaikan diri. "

"Bahkan jika saya mencoba untuk menyesuaikan, teman sekelas saya tetap melihat saya sebagai seorang selebriti," tambahnya sedih, sebelum lebih lanjut mengakui, "Tapi itu juga karena kehadiran sekolah saya yang sudah sangat buruk sehingga saya tidak bisa mempunyai teman-teman."

Dia menyimpulkan, "Jadi, satu-satunya teman sejati saya adalah IU dan Luna. Sepertinya mereka adalah dua yang sama usianya yang saya pikir benar-benar sayang .. "

Kemudian dalam episode, anggota T-ara terlihat mengunjungi rumah IU dan menampilkan persahabatan intim dengan penyanyi solo itu. Meskipun berita Jiyeon sebelumnya sedih , itu merupakan bantuan untuk tahu bahwa ia masih memiliki teman dekat di industri.

 



Source: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Comments