T.O.P Big Bang Akui Punya Kepribadian Ganda



Salah satu personil Big Bang, T.O.P, mengakui bahwa dirinya memang memiliki kepribadian ganda. Hal itu disampaikannya sendiri saat diwawancara oleh salah satu majalah Jepang, S Cawaii, beberapa waktu lalu.


"Selama ini kepribadianku selalu bisa berubah-ubah juga," kata T.O.P. "Kesimpulannya, aku ini punya kepribadian ganda. Aku punya berbagai macam sisi yang berbeda. Beberapa bisa dikenali dan beberapa tidak. Pada dasarnya, aku tidak akan mengungkapkan rahasiaku sendiri."

Personil yang dikenal dengan kepribadian kadang jaim tapi kadang juga childish ini mengatakan bahwa dirinya adalah harta karun terbesarnya. "Harta karunku yang terbesar adalah sisi sentimentalku," kata T.O.P. "Bagian yang paling kusukai dari diriku adalah mataku."

Cowok yang paling suka rebahan di sofa rumahnya jika tidak ada jadwal kerja ini juga mengaku bahwa kesehatan adalah hal utama yang harus diperhatikan jika seseorang ingin mencapai sukses. "Menjadi sehat adalah hal paling dasar. Menjaga kesehatan mental dan tubuh adalah hal yang terpenting," kata T.O.P.

Terakhir, T.O.P pun ditanya dengan pertanyaan yang cukup menggelikan. "Jika kamu adalah seorang wanita, maka siapa personil Big Bang yang akan kamu kencani atau kamu suka?". T.O.P pun bergidik dan menjawab, "Tidak ada satupun".

Cre:wowkeren/TR

Comments