Wonder Girls meneteskan air mata bersama Wonderfuls selama konser mereka




Wonder Girls berhasil menggebrak konser solo kedua mereka  ‘Wonder World Tour in Seoul 2012‘, di depan 5.000 penggemar. Konser berlangsung pada tanggal 7 Juli,pukul 19:00 di Gymasium Indoor Jamsil dan menandai 'konser solo pertama gadis-gadis dalam tiga tahun.


Pada konser ini, Wonder Girls menampilkan lagu mereka yang hits termasuk 'Like This', ‘Be My Baby‘, ‘Tell Me‘,dan ‘Nobody‘. Wonder Girls juga menampilkan remix dari‘This Fool‘, ‘2 Different Tears‘, dan‘So Hot‘,, yang membawa suara baru yang segar untuk lagu-lagu ini . DJ Koo juga membuat penampilan khusus untuk membantu Wonder Girls rock untuk 'GNO'. Para anggota menunjukkan pesona yang berbeda mereka melalui penampilan masing-masing .

Para anggota juga meneteskan air mata ketika mereka berbicara dengan fans mereka, "Kita sudah bersama selama enam tahun terakhir. Kami hanya bersyukur berada di sini bersama-sama. "

Wonder Girls juga mengungkapkan sebuah video salam dari Akon yang adalah fitur pada single digital mendatang mereka,  ‘Like Money‘, dan sebuah video koreografi lagu itu ditunjukkan.

Wonder Girls berencana untuk melanjutkan tur mereka di berbagai kota antara Asia.



 

 


Source + image(s): Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments