ZE:A Merilis ‘SPECTACULAR’ Album Kedua Comeback Mereka ,




Setelah berkeliling enam kota untuk  ‘Fighting Project!‘,  Mereka, ZE: A akhirnya kembali dengan karisma maskulin baru untuk pertama kalinya dalam setahun dengan album kedua mereka, ‘Spectacular‘.
 
Selama tahun lalu, mereka telah sibuk bepergian ke seluruh Asia dan menghadiri panggilan sebagai salah satu bluechip K-pop bersinar di pasar musik Asia. Beranjak  cerah dan energik mereka merilis musim panas 'Menyenangkan' terakhir mereka,mereka  telah membuat comeback mereka dengan citra merek baru menggabungkan halus, charismas modern yang hanya sembilan anggota ZE: A dapat bekerja sama.

Album ini berisi total 12 lagu termasuk judul lagu mereka, "Aftermath", yang menunjukkan dari jumlah pekerjaan dan usaha yang telah mereka dedikasikan untuk comeback mereka.Vokalis utama Kevin menunjukkan pertumbuhan vokalnya di judul lagu mereka sementara Minwoo berubah menjadi rapper untuk lagu mereka t.

Terima kasih kepada fans mereka atas dukungan mereka, mereka telah merilis edisi terbatas dan edisi standar, dengan edisi terbatas termasuk sebuah photobook 50 halaman dan DVD bersama sembilan set gambar yang menampilkan pesan tulisan tangan dan produk penggemar resmi.


 



Source :allkpop
Trans Ind by IniSajaMo