5 Saat Paling Berkesan Dari Girl Generation

 Girls’ Generation’s Five Memorable Moments

Girls 'Generation, lebih dikenal sebagai SNSD di Korea, merayakan ulang tahun kelima mereka kemarin, 5 Agustus. Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Taeyeon, Sooyoung, dan Tiffany menyatakan terima kasih mereka terhadap fans mereka untuk dukungan tanpa henti mereka dengan foto dan pesan.

Mereka membuat debut resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2007 dan banyak fans, serta anak perempuan, tidak percaya bahwa itu sudah lima tahun .. Sejak debut mereka, para anggota dikenal sebagai trendsetter. Apa pun gadis-gadis ini lakukan atau pakai menjadi berita. Untuk menghormati ulang tahun kelima mereka, lihat 5 saat-saat paling berkesan
dari Girls 'Generation !



 Girls’ Generation Merilis “Gee”

 

Salah satu lagu mereka yang paling populer,  “Gee” dirilis pada 2009. Tarian "Gee" sangat adiktif, liriknya menarik, dan pakaian trendi adalah apa yang melambungkan popularitas  Girls’ Generation yang memungkinkan mereka untuk "menyalip" saingan mereka, Wonder Girls.  “Gee” memegang rekor sebagai nomor satu lagu terpanjang di "Music Bank" KBS dengan sembilan kemenangan beruntun. Video musiknya  saat ini memiliki lebih 81.200.000 viewers di YouTube, dan merupakan salah satu video K-pop yang paling banyak dilihat.

 


Tiket Konser Solo Pertama Mereka Terjual Habis Dalam Waktu 3 Menit !


Dua puluh sembilan bulan setelah debut mereka, gadis-gadis ini menyelenggarakan konser solo pertama mereka di Seoul Olympic Park Stadium pada tanggal 19 Desember 2009. Tiket mulai dijual pertengahan November, dan semua orang terpesona ketika tiket untuk konser dua hari terjual habis dalam tiga menit! Selama acara, Girls’ Generation tampil dengan hits mereka seperti “Gee,” “Tell Me Your Wish (Genie),” “Kissing You,” “Girls‘ Generation,” serta pertunjukan solo oleh  beberapa anggota. Setelah kinerja mereka di Seoul, mereka melakukan perjalanan ke kota-kota seperti Shanghai dan Bangkok untuk memulai tur pertama mereka di Asia.

 


Iklan Girls’ Generation Terlihat Di Billboards Seluruh Dunia


Dari New York ke Tokyo, Teaser video musik Girls Generation untuk "The Boys" muncul di display elektronik besar di seluruh dunia. Teaser dimainkan di papan reklame elektronik utama di New York City, Tokyo, Beijing, dan Seoul, termasuk Times Square, Shibuya, Wangfujing, dan banyak lagi. Gadis-gadis ini menjadi kelompok gadis pertama Korea yang berpromosi di empat negara berbeda pada saat yang sama.

 


Girls’ Generation Tampil Di Prime Time American TV Shows

 

Awal tahun ini, Girls 'Generation tampil pada dua acara talkshow Amerika ,“Late Night with David Letterman” dan “Live! with Regis,” menjadi aksi musik Korea pertama yang tampil pada dua pertunjukkan. Selama acara, mereka menampilkan versi baru remix dari lagu pertama bahasa Inggris mereka, "The Boys", dan mendapat perhatian luar biasa baik di Korea dan Amerika.

 
 

Girls’ Generation Mencapai Status Emas Di Jepang



Jepang adalah pasar musik terbesar kedua di dunia, dan prestasi Girls 'Generation terbaru di Jepang adalah salah satu yang dapat ditawarkan. Berdasarkan sertifikasi oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ), Girls 'Generation mencapai status emas di Jepang dengan single terbaru mereka yang terjual lebih dari 100.000 eksemplar dalam waktu beberapa minggu sejak rilis "Paparazzi.". Video musik saat ini memiliki lebih dari 10 juta tampilan di YouTube.

 



Source ;Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!

Comments