7 Kolaborasi Paling Mengejutkan di K-Pop

 7 Kolaborasi Paling Mengejutkan di K-Pop


Baru-baru ini dikabarkan bahwa penyanyi lagu hits Gangnam Style, PSY, akan segera terbang ke L.A untuk bertemu dengan Justin Bieber dan perwakilannya, Scooter Braun. Meskipun belum ada detail lebih lanjut soal kemungkinan kolaborasi, fans di seluruh dunia mulai mengantisipasi kabar mengejutkan dari mereka.

Jika kolaborasi antara PSY dan Justin Bieber masih merupakan rumor, berikut ini adalah 7 kolaborasi mengejutkan yang pernah terbentuk di K-Pop. Siapa saja mereka?



1. G-Dragon & TOP ft Pixie Lott - 'Dancing on My Own'

 

Bulan Maret lalu, Big Bang G-Dragon dan T.O.P berkolaborasi dengan Pixie Lott dalam single berjudul Dancing on My Own. Kolaborasi dinilai sangat memukau dengan kualitas vokal Pixie Lott dan kekuatan rap G-Dragon dan T.O.P.

 
 Video: bunnibel via Youtube.com


2. Wonder Girls ft Akon - Like Money


Dirilis untuk debut album Wonder Girls di Amerika Serikat, Like Money dimainkan pertama kali di film TV Wonder Girls pertama yang berjudul THE WONDER GIRLS. Koreografi lagu ini diciptakan oleh koreografer terkenal Jonte Moaning.

 


3. CL 2NE1 ft will.i.am - Where is The Love


Black Eyed Peas tampil sebagai bintang tamu di acara MAMA Awards 2011. Mereka memberikan penampilan kejutan dengan berkolaborasi dengan CL 2NE1 dalam lagu Where Is The Love.

 
 video: juju13b via Youtube.com


4. Girls Generation ft Snoop Dog - The Boys


Snoop Dogg tampil featuring dalam versi remix dari lagu The Boys yang dinyanyikan oleh Girls Generation. Lagu ini dimasukkan dalam album THE BOYS edisi Amerika Serikat.


 video: failkru via Youtube.com


5. JYJ ft Kanye West & Malik Yusef - Ayyy Girl


Salah satu kolaborasi paling mengejutkan adalah kolaborasi yang dilakukan oleh JYJ dan Kanye West, untuk album berbahasa Inggris mereka yang pertama, berjudul THE BEGINNING.

 
 Video: jyjtour via Youtube.com


6. Jay Park ft B.o.B - Nothin' On You


Pada tahun 2010, segera setelah Jay Park tak lagi menjadi member 2PM, ia membuka channel Youtube-nya sendiri dan mengunggah sebuah cover dari lagu B.o.B, Nothin' on You. Akhirnya keduanya mengumumkan akan merilis versi resmi dalam bentuk duet.

 video: K1POP via Youtube.com


7. G-Dragon ft Flo Rida - Heartbreaker


Segera setelah perilisan lagu debut solo G-Dragon, Heartbreaker, penyanyi Korea ini sempat dituduh melakukan plagiat atas lagu Flo Rida yang berjudul Right Around. Setelah EMI, distributor Right Around, secara resmi mengatakan bahwa tak ada kesamaan dalam kedua lagu tersebut, YG Entertainment secara official menghubungi Flo Rida dan merilis versi baru yang menampilkan Flo Rida.

 
 video: y88g via Youtube.com


Source :soompi.com
Credit :kapanlagi 
Shared :IniSajaMo






Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo