Actor Yoo Seung Ho Menjadi Cover Majalah ‘VOGUE Korea’ Edisi Agustus

 


Aktor Yoo Seung Ho menghiasi sampul majalah VOGUE bulan Agustus , berpakaian  Gucci dari kepala sampai ujung kaki.


'Anak keren', yang akan berusia 19 tahun ini, baru saja menyelesaikan syuting drama ‘Operation Proposal‘ , dan bersiap-siap untuk peran barunya di ‘Arang and the Magistrate‘ sebagai Kaisar Langit Besar. Dia mengungkapkan bahwa ia akan bekerja berdampingan dengan aktor dan aktris top seperti Lee Jun Ki, Park Jun Kyu, dan Shin Min Ah.

Selama wawancara dengan Vogue, Yoo Seung Ho berbicara terbuka tentang bagaimana ia pertama kali masuk ke dunia akting, dan kesulitan sulit yang dia hadapi. Aktor muda itu berkata, "Keluarga saya sangat miskin. Kadang-kadang kita harus duduk di luar tanpa ada apapun yang bisa dimakan. "

Yoo Seung Ho juga mengakui bahwa dia bukan orang yang suka keluar: "Golongan darah saya A jadi saya sangat introvert. Tapi kepribadian saya berubah ketika saya berakting. Lebih sulit bagi orang-orang di sekitar saya jika saya pemalu, jadi aku hanya berpura-pura seperti aku gila dan melakukan untuk itu. Saya juga ingin cepat selesai dan pulang, haha. "

Pewawancara juga menanyakan pertanyaan pada aktor ini tentang kehidupan cintanya dan impian masa depannya. Yoo Seung Homengakhiri wawancara dengan, "Saya ingin menjadi seorang aktor yang diakui dan dihormati dalam industri film."

Wawancara penuh Yoo Seung Ho dan gambar-gambarnya  dapat ditemukan dalam publikasi Agustus 'VOGUE Korea!

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120807_yooseungho21.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120807_yooseungho3.jpg




Source & Photo:Vogue Korea 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo


Comments