Agency Girl’s Day Membantah Rumor Bahwa Jihae Telah Di Bully


 

Pada tanggal 11 outlet media memuat laporan berspekulasi bahwa Girl’s Day Jihae mungkin menjadi korban intimidasi dari kelompok menyusul kontroversi Hwayoung dengan T-ara. Menanggapi kekhawatiran tersebut agency  Girl’s Day telah menyangkal rumor.

Laporan asli menimbulkan kecurigaan tentang empat bulan hiatus Jihae dari kegiatan karena alasan kesehatan, karena ia tampaknya baik-baik saja dengan tetap memperbarui Twitter pribadinya secara teratur dengan berita tentang kejadian dalam hidupnya. Laporan ini berspekulasi bahwa kelompok mengintimidasinya menyebabkan hiatus nya.

Tweet ambigu terakhir Jihae juga menambah rumor, di mana dia menyatakan, "Hubungan, mimpi, menyerah, kehormatan, uang, pekerjaan, sukses, kehidupan pribadi, keras kepala, kepercayaan, dan kecemburuan dari seorang wanita?"

Dream Tea Entertainment  menanggapi klaim dengan menyatakan, "Klaim yang tak sepenuhnya. Jihae telah mempertahankan hubungan persahabatan dengan anggota lainnya, dan para anggota itu sendiri sangat kesal dengan berita seperti yang dilaporkan. "



Source + Photos: Star Today via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments