Aktor Lee Byung Hun mengungkapkan IQnya dan kurangnya kemampuan sosial

 


Aktor Lee Byung Hun mengungkapkan IQ nya yang tinggi.

Episode 22 Agustus dari 'One Night TV Entertainment' SBS melaporkan gosip selebriti terbaru, termasuk Lee Byung Hun dan hubungan barunya dengan Lee Min Jung dan putusnya
pasangan lama Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum.

Juga pada episode ini  Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan Ryu Seung Ryong dari film baru 'Masquerade' mempromosikan proyek baru mereka dan bergantian ditanya satu sama lain beberapa pertanyaan.

Ketika tiba giliran Lee Byun Hun, mereka bertanya pada aktor global ini tentang IQ-nya, dan dia menjawab, "Saya luar biasa dalam hal panco dan IQ pribadi. Selama tahun pendidikan saya,
IQ  saya adalah 155. "

Para aktor terkejut kemudian bertanya, "Bukankah melelahkan untuk menjadi begitu cerdas?", Yang Lee Byung Hun menjawab terus terang, "memiliki IQ tidak ada hubungannya dengan menjadi pintar. Bahkan, aku benar-benar tidak memiliki keterampilan sosial. Karena itu, saya merasa agak minder ketika saya mendekati orang. Aku tipe orang yang  mengolok-olok
orang setelah menyadari saya tidak kompeten dalam banyak cara, " mengungkapkan sisi yang tak terduga dari dirinya.





Source & Image: Tvdaily via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments