Aktris Lee So Yeon Mengungkapkan “Aku Mengerti Mengapa Kim Jaejoong Begitu Dicintai”

 

Aktris Aktris 'Waktu slip Dr Jin Lee So Yeon tampaknya telah jatuh pada pesona  Jaejoong.

Ketika ditanya pertanyaan tentang Jaejoong selama wawancara dengan pers, aktris ini mengungkapkan, "Banyak penggemar muncul di set [drama] sehingga saya menyadari persis seberapa populer dia, tetapi setelah bekerja dengan dia, saya menemukan mengapa ia begitu dicintai. Berakting  bersama dia, saya sangat menyukai ekspresi di mata Jaejoong. Tampilan kuat namun melankolis di matanya menarik simpati saya, " mengutip mata aktor itu sebagai pesonanya yang terbesar.


Dia melanjutkan, "Dalam Dr Jin, perannya, Kyungtak, , disayangkan menyedihkan, tapi sorot mata Jaejoong begitu menyedihkan dalam dirinya sendiri. Setiap kali saya melihat Jaejoong, saya akan mengatakan kepadanya, 'Saya pikir Kyungtak adalah karakter yang paling malang.' "

Aktris ini juga membahas perannya sendiri denganmengatakan, "Dalam drama, cerita Choonhong  tidak banyak ditutupi  , tapi dia adalah seorang wanita menyedihkan yang tinggal hidup kesepian sampai kematiannya. Seperti Kyungtak, saya pikir semua orang dalam 'Dr 'Jin adalah karakter menyedihkan. "

Sementara itu, episode terakhir ‘Time Slip Dr. Jin‘ dijadwalkan mengudara  pada tanggal 11.




Source + Image: Osen
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

 




Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo