Apakah bintang-bintang telah terkena kutukan 'We Got Married'?

 


String terakhir dari nasib buruk beberapa selebriti top saat ini telah menyebabkan para penggemar  mempertanyakan apakah ada hubungannya dengan apa yang mereka curigai menjadi kutukan 'We Got Married'.

Tidak hanya T-ara telah terlibat  dalam kontroversi mereka sendiri, 2PM Nichkhun dan Clazziquai Alex baru saja ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh. Selain itu, di masa lalu, Super Junior Kangin, Crown J, dan SG Wanabee Kim Yong Jun juga terlibat dalam situasi tidak menguntungkan.

Kelompok gadis T-ara telah terganggu dengan apa yang tampaknya menjadi skandal intimidasi terburuk dalam sejarah K-Pop, dan mengikuti keluarnya Hwayoung, penggemar mengadakan petisi yang menminta Eunjung dihapus dari drama, iklan, serta 'MBC We Got Married '.

Nichkhun 2PM yang berpasangan dengan f (x) Victoria di acara itu juga baru saja terlibat dalam kecelakaan akibat mngemudi dibawah pengaruh alkohol. Tingkat alkohol nya diukur pada 0,056% dan anggota 2PM ini saat ini telah  menghentikan aktivitasnya. Sebelum kecelakaan itu, Clazziquai Alex yang berpasangan dengan aktris Shin Ae pada 'We Got Married' juga ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Kangin Super Junior sebelumnya dipasangkan dengan aktris Lee Yoon Ji di acara itu juga menyebabkan banyak pergolakan sosial sebagai hasil dari mengemudi dalam keadaan mabuk dan perkelahian di bar, dan Crown J yangberpasangan  dengan penyanyi Seo In Young didakwa karena memiliki ganja, kemudian didakwa untuk serangan terhadap mantan manajernya.

Dan Kim Yong Jun yang saat ini melayani di militer Korea sebagai pekerja pelayanan publik menarik perhatian utama setelah tampil pada 'We Got Married' dengan pacar sebenarnya  Hwang Jung Eum, tetapi kemudian menerima 80 jam pelayanan masyarakat dan ditempatkan dalam masa percobaan.

Selain itu, Host sebelumnya We Got Married 'Go Young Wook juga memiliki masalah hukum.


Benarkah ada
kutukan 'We Got Married' , atau ini hanya sebuah kebetulan yang mengerikan? 


Source & Image : TVDaily via NateCBCi 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

  1. apakah kebetulan sampai semengerikan itu?

    ReplyDelete
  2. ah jangan sampai Seohyun kena hal yg buruk juga >.<

    ReplyDelete
  3. itu mah karna misbehave personal aja..
    selama artisnya ga gitu mah insyaAllah ga knapa2

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo