B2ST Kikwang Membela Diri Soal Tinggi Badannya Di ‘Weekly Idol’



 

B2ST Kikwang menjelaskan kebenaran di balik rumor yang mengatakan dia lebih pendek dari  170cm (5'6 ").

Pada siaran terbaru dari MBC Every1‘s ‘Weekly Idol‘, Kikwang, yang sudah diberi julukan seperti "kerdil" dan "anak", menyatakan, "profil situs Portal mengatakan bahwa aku 170.8cm (5'7"). Pada kenyataannya, aku yakin aku lebih tinggi dari 170cm. Aku sebenarnya masih tumbuh sekarang. "


MC Defconn menjawab, "Saya merasa seperti Anda lebih tinggi dari tahun lalu," menghibur Kikwang. Jung Hyung Don,  sedikit skeptis setelah membandingkan tinggi badannya ke anggota Doojoon, yang tingginya 177cm (5'10 ") .
 
Kebenaran tentang tinggi Kikwang dan penyelidikan data profil B2ST akan mengudara pada 29 Agustus .



Source: TV Report 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments