Big Bang’Seungri merekam video khusus untuk ulang tahun G-Dragon

 


Pada tanggal 18 Agustus, Big Bang Seungri mengupload video yang sangat khusus dari dirinya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada G-Dragon !

Ia menulis di me2day nya, " pesan
ulang tahun maknae Big Bang Seungri untuk pemimpin Kwon Jiyong hyung. Aku mencintaimu, Kwon Jiyong. Jangan membuang aku pergi ... "

Sambil mengangkat kue dengan tulisan 'Happy Birthday' di atasnya , Seungri mengatakan dari hati yang terdalam dalam video, "Hari ini pemimpin  Big Bang G-Dragon hyung ulang tahun . Saya ingin benar-benar mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-25.  hyung Jiyong Kami jauh sekarang itulah sebabnya saya memutuskan untuk menaruh hati saya di video dan mengirimkannya ke dia. Aku tak sabar untuk album solo  G-Dragon hyung yang akan datang.  Kwon Jiyong kami, Jiyong hyung aku mencintaimu. "

Ia melanjutkan, "karena Jiyong hyung tidak ada di sini dengan saya hari ini, saya akan meniup lilin baginya. (Ya, ini tentang membakar) Satu, dua, tiga. Jiyong hyung, fighting!”

Netizens berkomentar kembali, "Seungri  seperti kue imut", "Saya suka melihat persahabatan mereka seperti ini", dan "Anda jelas bisa mengatakan betapa ia mencintainya hanya melalui video ini".


 

Source + Photos: Seungri’s Official me2day
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments