[BREAKING] Lee Min Jung dan aktor Lee Byung Hun Mengkonfirmasi Hubungan Mereka

 


Pasangan  bintang baru telah lahir!

Agency Lee Min Jung baru saja  membuat pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa aktris ini dan Lee Byung Hun telah mengkonfirmasi hubungan mereka sebagai pasangan.

Sejak awal tahun ini, ada rumor beredar tentang dua selebriti ini dan hubungan mereka, namun kedua belah pihak membantah pernyataan tersebut. Diberitakan bahwa Lee Byung Hun dan Lee Min Jung mengembangkan hubungan mereka secara rahasia, namun dengan meledaknya rumor yang mengatakan  bahwa keduanya  menikah, pasangan itu memutuskan untuk mengkonfirmasi berita!

Aktris Lee Min Jung menyatakan, "Saya membantah kabar tersebut pada bulan April karena pada saat itu saya tidak siap bagi publik untuk tahu dan tidak siap setelah berita keluar. Kebanyakan dari semua, karena orang tua saya dan agency saya baik tidak mengetahui situasi, saya tidak punya pilihan untuk menjadi lebih hati-hati. "

Dia melanjutkan, "Saya berpikir bahwa saya ingin keluar dan jujur ​​mengungkapkan berita itu kepada semua orang setelah saya menjadi lebih percaya diri dalam penilaian saya dan semuanya menjadi lebih stabil. Saya memutuskan bahwa hal itu tidak akan benar untuk menolak kebenaran lagi jadi saya mengungkapkan posisi saya setelah banyak diskusi dengan seniorku. "

Mengenai rumor pernikahan November nanti aktris ini menyatakan, "Kabar tentang pernikahan yang diadakan bulan November ini adalah palsu. Dan tentu saja itu tidak benar bahwa saya pergi mengepas hanbok . Kami berdua sama sekali tidak siap untuk pernikahan dan tidak ada yang telah ditetapkan. "

Akhirnya Lee Min Jung menyatakan, "Ini masih menjadi isu yang cukup sensitif, tetapi kami berdua  hubungan kami serius dan jika nanti kabar baik  terjadi, Anda semua akan menjadi yang pertama tahu. Saya memiliki banyak kekhawatiran sebagai seorang wanita, seorang aktris dan seorang putri, tapi aku mencoba untuk menjadi berani. Saya berharap bisa t senang dengan dukungan semua orang. "

Lee Byung Hun mengungkapkan  menyatakan, "Aku menulis untuk kalian semua dengan hanya beberapa minggu sebelum aku meninggalkan Korea untuk sisa tahun 2012. Saya telah menemukan seseorang yang saya ingin bersama. Dan karena saya percaya itu tugas saya untuk membiarkan semua fans kami tahu lebih dulu sehingga saya memutuskan untuk menulis kata-kata ini. "

Ia melanjutkan, "Setelah mengenalnya untuk waktu yang lama , saya berpikir dia memiliki kemampuan untuk mencerahkan orang-orang di sekitarnya dengan hatinya. Namun,  kami berdua  terkejut ketika rumor mulai menyebar saat kami memulai hubungan ",  mengungkapkan alasan mengapa keduanya membantah rumor.

Aktor ini menyimpulkan dengan  menyatakan, "Sekarang, ia telah menjadi orang yang paling penting bagi saya. Dan aku ingin melanjutkan hubungan ini dengan cara yang serius. "

Telah dilaporkan bahwa keduanya mulai menjalin hubungan mereka pada paruh pertama tahun ini, dan pasangan itu terus mengembangkan hubungan mereka dengan cermat..

Selamat untuk pasangan bahagia!


 


Source + Image: Star News, Sports DongAh, Star News, Newsen, My Daily via Daum
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments