Eunjung Menundukkan Kepala Dan Menolak Menjawab Pertanyaan Tentang " Situasi T-ara "!

 


T-ara Eunjung menundukkan kepalanya dan menolak untuk menjawab pertanyaan terkait dengan "situasi T-ara."

Pada tanggal 16, di
konferensi pers drama akhir pekan  SBS "Five Fingers"  . Eunjung menyatakan, "Saya berpikir bahwa akan lebih baik untuk menghadapi saat ini seperti hari lain."

Seorang pejabat untuk "Five Fingers"  mengatakan kepada wartawan sebelum wawancara, "Eunjung tidak akan menjawab setiap pertanyaan yang berhubungan dengan 'situasi T-ara.'" Mereka minta pertanyaan hanya relevan dengan drama"Five Fingers"

Seorang wartawan berkata, "Selama situasi yang sulit, akan ada banyak pendapat . Bagaimana  Anda rasakan saat ini?." dan  secara tidak langsung bertanya kepada Eunjung.

Eunjung mengatakan, "Aku tanpa syarat berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pekerjaan saya. Dalam situasi tertentu, saya akan melakukan yang terbaik agar tidak merusak senior saya.. Saya akan bekerja lebih keras sekarang."

Dia menolak menjawab pertanyaan yang tidak terkait dengan drama dan seorang pejabat SBS berkata lagi, "Para pemain senang hati menjawab pertanyaan, tetapi mereka tidak dapat menjawab pertanyaan pribadi. Harap hanya mengajukan pertanyaan yang terkait dengan drama."  

Mereka sangat tegas pada  wartawan untuk tidak bertanya tentang "situasi T-ara" dan ia menolak untuk memberikan jawaban konkret seperti yang wartawan inginkan.

Eunjung kemudian menjawab pertanyaan lain dan mengatakan bahwa antara
anggota T-ara , mereka memantau satu sama lain. "Banyak anggota bermain dalam drama sekarang, dan kami memantau satu sama lain Mereka senang karena aku bisa berada dalam produksi drama besar dan mengantisipasi itu.. Anggota lain memberi saya kritik yang membangun dan memberi dukungan mereka," katanya.

"Saya harus berlatih piano untuk syuting film ini dan memasak di dalam restoran. Saya merasa terhormat untuk bekerja dengan senior dan saya akan melakukan yang terbaik ," kata Eunjung.  


Dia juga berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya saya memiliki peran mana dimana dua orang mencintaiku Sebelumnya, saya memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan atau cinta tak berbalas di mana karakternya tidak bersama.."
 
"Five Fingers" adalah tentang pianis dan kemalangan masa lalu mereka dan kehidupan mereka saat ini dan mimpi-mimpi mereka..




Source: http://news.nate.com.../20120816n21328 / http://news.nate.com.../20120816n23918
Translated by: Nathaniel @ Diadem 
Credit :dkpopnews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments