‘Five Fingers’ Semakin Mengalami Peningkatan Rating


 


SBS drama akhir pekan, 'Five Fingers' baik-baik saja meskipun isu terbaru seputar penggantian Eunjung T-ara dengan aktris Jin Se Yeon.

Menurut AGB Nielson, episode ketiga 'Five Fingers' yang ditayangkan pada tanggal 25, tercatat 14,1%, yang merupakan kenaikan 1,4% sejak pekan lalu. Pilot episode mengudara pada tanggal 18 mencatat rating sebesar 11,2% sedangkan episode kedua tterlihat jumlahnya melompat ke 12,7%.

Hal ini tidak pasti apakah kenaikan peringkat ini karena kontroversi sekitar penggantian Eunjung atau alur cerita  dari drama itu sendiri. Namun, pada akhirnya, meskipun ada sengketa, drama ini dimulai dengan awal yang kuat yang sudah lebih dari 14% di episode ketiga.

Di sisi lain, MBC ‘May Queen  pesaing 'Five Fingers', tercatat 11,3% untuk episode pilot, 10,8% untuk episode kedua, dan 12% untuk ketiga, menempatkan 'Five Fingers' sebagai pemimpin.


Picture+Source: Nocut via Naver 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments

  1. Menurut aku, rating film ini tinggi ngk ada pengarunhnya sama eunjung t Ara, mau ada dia atau ngk, film ini akan baik-baik aja, karena toh peran hong da mi ngk terlalu penting. Karena disini yang terpenting adalah kisah anta ji ho, in ha dan ibunya . . .

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo