f(x) Sulli Syuting Adegan Mandi

 


f (x) Sulli baru-baru ini syuting adegan mandi pertamanya.

Dalam episode pertama dari Rabu-Kamis seri SBS To The Beautiful You yang akan mengudara pada 15 Agustus Sulli akan menarik banyak perhatian dengan adegan mandi.


Sulli syuting adegan mandi dilokasi syuting di Provinsi Gyeonggi pada tanggal 17 Agustus. Dia menutupi tubuhnya dengan handuk dan tampak sedikit gugup saat dia muncul di set.

Mungkin sulit bagi Sulli untuk mengekspos dirinya di depan para anggota staf perempuan dan laki-laki untuk pertama kalinya. Dia harus syuting adegan dan berurusan dengan air dingin selama sekitar tiga jam karena kondisi set tidak nyaman.

Sulli, bagaimanapun, memamerkan kulit halus mulusnya seperti bayi saat syuting adegan dengan tampilan cerah. Seluruh awak bangga padanya.

Juru bicara perusahaan produksi mengatakan, "Sulli akan menunjukkan penampilan yang berbeda melalui berbagai seri. Silakan menantikan seri dan mengawasinya sebagai aktris. "

Serial ini tentang seorang gadis bernama Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), yang transfer ke sekolah yang sama dengan
peraih medali emas lompat tinggi Kang Tae Joon (diperankan oleh SHINee Min Ho) . Episode pertama akan mengudara pada tanggal 15 Agustus pukul 9:55 malam waktu Korea.

Comments