G-Dragon menggoda dengan foto lain untuk comeback mendatang

 


Setelah meluncurkan teaser foto dan beberapa teaser video , G-Dragon  akhirnya akan melepaskan video musik yang lama ditunggu untuk "One of a Kind"!

Namun, sebelum rilis, penyanyi ini menulis ke Twitter untuk menggoda penggemar sekali lagi dengan foto baru dari dirinya mengenakan kostum penuh dan rambut baru yang menampilkan transformasi untuk comeback mendatang


Tampaknya penggemar bukan satu-satunya yang bersemangat menunggu dengan antisipasi, untuk itu penyanyi ini mentweeted bersama dengan foto di atas, "Segera ...!  MV “ONE OF A KIND”  keluar. Kalian Siap Untuk Ini? Ahh aku gemetar ~ Silakan memberikan banyak cinta * bow * ".

Selain itu, ia juga memberikan penggemar cuplikan syuting MV mendatang dengan tweet yang menyatakan, "Karena Anda semua tahu bahwa kita sedang syuting video musik karena Seungri, inilah fotonya!" Dengan foto di bawah ini. Karena sudah merupakan fakta yang diketahui bahwa G-Dragon merilis sebuah video musik, ia sedang berspekulasi bahwa ini mungkin adalah video musik mendatang untuk proyek baru Jepang Big Bang, sementara yang lain percaya ini menjadi MV lain  untuk G-Dragon.





Source + Photos: G-Dragon’s Twitter
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments