Girls’ Generation Sooyoung Berbicara Mengenai Aktingnya Di ‘Third Hospital’ Untuk Pertama Kalinya

 


Anggota Girls 'Generation Sooyoung mengaku ia  panik ketika syuting ‘Third Hospital‘ untuk pertama kalinya.

Konferensi pers untuk drama tvN‘s ‘Third Hospital‘ diadakan pada 31 Juli, dan di sinilah Sooyoung mengungkapkan, "aku panik saat aku melangkah di depan kamera untuk pertama kalinya untuk syuting drama."

Meskipun ia telah mengambil kursus akting saat ia adalah seorang peserta pelatihan, penyanyi ini akan membuat debut resmi aktingnya dengan‘Third Hospital..

Sooyoung menyatakan, "Tidak mudah  berdiri di depan kamera sebagai seorang aktris. Di ‘Third Hospital., saya memainkan karakter Lee Eujin yang suka pada karakter Senior Oh Ji Ho, Seung Hyun. [Eujin] adalah mahasiswa yang belajar Biola, tapi saya tidak tahu bagaimana memainkan instrumen itu sehingga sangat sulit pada awalnya. Sekarang sudah sedikit lebih baik dengan beberapa latihan. Saya benar-benar berpikir untuk terus latihan [biola] dan membuatnya sebagai spesialisasi saya. "

Karakter nya 'Lee Eujin' adalah mahasiswa biola yang belajar di luar negeri di Jerman. Dia jatuh cinta pada Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho) saat pertama kali dia kali melihatnyadi SMA, namun setelah bertemu Kim Doo Hyun (diperankan oleh Kim Seung Woo) di rumah sakit, ia mulai jatuh cinta kareana
pesona sensitifnya .

Penyanyi itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sesama anggota nya pada konferensi pers saat dia menyatakan, "Setiap anggota Girls’ Generation bergantian mengunjungi set. Mereka datang dengan minuman vitamin yang telah mereka beli, dan menawarkan energi yang baru. "

‘Third Hospital.dibintangi Park Geun Hyung, Kim Seung Woo, Oh Ji Ho, Kim Min Jung, dan Sooyoung mulai ditayangkan 5 September jam  23:00 KST.


Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind ;TR@IniSajaMo

Comments