HaHa mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan pernikahannya dengan penyanyi Byul

Setelah pengumuman mengejutkan bahwa komedian / penyanyi Haha bertunangan dengan penyanyi Byul, Haha mengadakan konferensi pers pada 15 Agustus di MBC Dream Center.

Haha (33) akan menikah dengan Byul (29) setelah berpacaran selama enam bulan pada 30 November di Hotel Seoul Mapo Garden.

85024166.jpg




Muncul dalam setelan hitam licin, Haha malu-malu membuka dengan mengatakan, "Haha anak kecil ini akan menikah."

Haha kemudian berbagi, "Go Eun (nama asli Byul) adalah seorang anak perempuan yang setia dan patuh kepada orang tuanya. Melihat dia begitu sungguh-sungguh berdoa dan selalu hadir ketika ayahnya sakit membuat saya berpikir akan ada kemungkinan untuk menikahinya. Kepatuhan dia dalam agamanya dan dasar hidupnya menarik perhatian saya. "

Haha telah berbagi reaksi dari anggota Infinity Challenge untuk pengumuman pernikahan kejutan dengan Byul dan mendapatkan ucapan selamat dan penuh dengan perasaan pengkhianatan.

Pada tanggal 15 Agustus pukul 12 am (KST) di MBC Dream Center di Ilsan, Haha bertemu dengan pers dalam konferensi pers untuk menjelaskan pengumuman pernikahan mengejutkannya dengan Byul.

Selama konferensi pers Haha berbagi, "anggota Infinity Challenge berada dalam keadaan shock. Yoo Jae Suk hyung mengucapkan selamat kepada saya tetapi tercengang. Teman saya Noh Hong Chul benar-benar terkejut. Dia bilang kami berjalan bersama-sama tetapi aku telah mengkhianatinya. [Ketika saya menceritakan berita itu] dia harus duduk karena kakinya tak bisa berdiri. "

87119512.jpg


Adapun Park Myung Soo, Haha berkata, "Segera setelah saya mengatakan pada Park Myung Soo dia mengutuk aku," membuat tawa diantara mereka.

Haha juga menyinggung reaksi dari sesama anggota pemain Running Man  Kim Jong Kook berkata, "Kim Jong Kook hyung tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya bahkan ketika Byul berada di depannya. Di matanya yang kecil, air mata kecil mulai menggenang. "

Temannya Kim Je Dong dikatakan telah bercanda memotong komunikasi dengan Haha sementara yang lain menyatakan pada Haha jika ia masih terlalu muda untuk menikah.

Haha pertama mengungkapkan pertunangan yang mengejutkan dengan Byul sehari sebelumnya tanggal 14 Agustus. Menurut pasangan ini, mereka berdua telah saling kenal selama beberapa tahun tetapi baru mulai berkencan pada Maret sebelum memutuskan untuk menetapkan tanggal pernikahan 30 November.



Source :enews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments