HaHa mengekspresikan cinta nya yang tak terbatas untuk Byul pada 'Infinity Challenge'

 


Komedian HaHa menunjukkan cinta nya yang tak terbatas untuk Byul tunangannya pada 'Infinity Challenge' MBC!

Di episode 25 Agustus dari 'Infinity Challenge', anggota sepenuhnya mengcover c
erita pernikahan HaHa dan Byul selamamini-section ‘Infinity News’.
HaHa mengirimkan tunangannya sebuah pesan video dengan memulai, "Go Eun (nama Korea Byul). Aku pernah bercanda  meminta Anda untuk menikah dengan saya, tapi saya tidak percaya ini benar-benar terjadi. Saya masih memiliki jalan panjang untuk pergi, tapi terima kasih untuk mempercayai saya dan saya akan pastikan untuk menjadi pria terbaik yang pernah Anda miliki. "
Dia menambahkan pada, "Aku dulu takut menikah. Ini hanya mungkin (terjadi ) karena Anda. Aku mencintaimu. Aku akan memperhatikan Anda selama pernikahan. "

Selama  ‘Infinity News’, HaHa bereaksi terhadap rumor 'kawin paksa' dengan mengakui Byul yang religius dan berkomitmen untuk kesucian. Meskipun HaHa mengaku bahwa ia merasa 'stres', ia masih mampu melindungi tunangannya dan tampak bersemangat tentang malam pernikahan mereka ketika ia bergurau mengatakan,  "Aku akan mencurahkan seluruh energi saya dan membawa keluar naluri hewan dalam diri saya." dengan kocak ia berkata, "Mari kita hidup bahagia bersama. Dan jujur ​​itu sudah benar-benar sulit bagi saya. Ada setan tumbuh dalam diriku ... aku membutuhkanmu. "

Sementara HaHa sedang membagikan pesan  menyentuh
ini untuk calon istrinya, anggota lain mulai mengganggu HaHa  dengan mengacaukan pakaian dan rambutnya. Meskipun demikian, HaHa berhasil menyampaikan pesan lucunya yang menyentuh untuk tunangan nya, yang ia gambarkan sebagai, "Sexy, tapi juga lucu. Lucu dan tidak bersalah, tapi juga seksi. "


Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments