Han Hyo Joo Cantik Dalam Gaun Operasi

 


Aktris Han Hyo Joo baru saja menjadi seorang dokter memakai sebuah gaun operasi.

Pada tanggal 14 Agustus Han mengupload foto dirinya di akun me2day nya dengan komentar, "Saya akan segera selesai dengan syuting film Love 911. Aku begitu mencintai filmdan aku sekarang begitu sedih untuk membiarkan karakter saya Mi Soo pergi. Saya harap orang menyukai film ini seperti aku lakukan. "


Dalam gambar, Han  menatap kamera dalam gaun operasi. Dia mengambil gambar sangat dekat kulitnya terlihat sangat bersih.

Orang-orang menjawab: "Saya ingin menonton film tersebut." "Terlihat Han Hyo Joo bagus di gaun operasi" "Han Hyo Joo begitu cantik." "Kulitnya benar-benar bersih"..

Dalam film Love baru 911, Han memainkan peran seorang dokter bernama Mi Soo, bekerja dengan Go Soo. Film ini akan dirilis pada akhir tahun ini.

Comments