‘Healing Camp’ dikritik karena etiket yang tidak tepat selama Olimpiade London 2012




Para pemain dari SBS ‘Healing Camp’ menerima beberapa kritikan karena dirasakan kurangnya tata krama dalam episode terbaru.
Untuk merayakan Olimpiade London 2012, para pemeran dari ‘Healing Camp’ – Lee Kyung Gyu, Han Hye Jin,dan  Kim Jae Dong –terbang ke Inggris untuk mewawancarai beberapa atlet Korea Selatan.


Insiden itu muncul ketika mereka mengunjungi atlet menembak Korea Jin Jong Oh, yang bersaing pada saat itu. Ketika itu menegaskan bahwa ia akan memenangkan emas, para pemain Healing Camp berteriak keras karena kaget lalu cepat-cepat duduk kembali setelah melihat tatapan dari para penonton. Menurut etiket yang tepat, penonton harus tetap tenang sampai semua penembak selesai kompetisi, karena penembakan membutuhkan presisi ekstrim dan fokus tingkat tinggi .
Pemirsa menyatakan kekecewaan mereka pada kedua pemain dan editor. "Saya akhirnya tahu siapa yang berada di belakang teriakan memalukan," mengkritik satu penampil. "Saya pikir perlu permintaan maaf."
Lainnya mengkritik tidak adanya pengeditan dan bertanya-tanya apakah kejadian itu tidak mungkin dipotong. "Apakah mereka ingin pemain menderita? Adegan itu bisa saja diedit dengan mudah. ​​"...




Source: Sports Seoul via Nate

allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments