INFINITE Woohyun Mengungkapkan Tipe Wanita Idealnya Di Acara ‘Lord of the Rings’

 


Woohyun dari INFINITE baru-baru ini mengungkapkan wanita ideal nya pada siaran tanggal 20 MBC 'Lord of the Rings'.

Program varietas baru ini adalah salah satu di mana empat selebriti laki-laki di usia 30s/40-an mereka dan empat selebriti laki-laki berusia 20-an mencoba untuk mencuri hati non-selebriti perempuan yang menjadi tamu di acara itu.


Pada perjalanan naik  limusin untuk bertemu dengan para tamu perempuan Woohyun menyatakan, "Hari-hari ini berkencan dengan pria yang lebih muda menjadi  tren", menunjukkan rasa percaya dirinya di depan Tony An, pesaing lain yang bergabung dengannya di perjalanan.

Mengenai tipe ideal nya, anggota INFINITE ini mengungkapkan, "Aku suka wanita yang cerah, santai, dan ceria. Saya suka wanita yang banyak tertawa. Saya juga menyukai wanita yang lebih tua dari saya. Saya suka kalau noona merawat saya, " mengungkapkan ciri-ciri yang ia cari dari seorang wanita.

Woohyun juga  menyanyikan'Be Mine' selama episode, menawan para tamu perempuan.


Source + Image:  My Daily 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments