INFINITE Woohyun Mengungkapkan Pemikirannya Atas Debut Dramanya

 


Seperti diumumkan sebelumnya, Woohyun INFINITE akan membuat debut aktingnya melalui drama MBC mendatang, ‘The Thousandth Man‘.

Karakter yang akan dia mainkan adalah seorang anak, yang juga bernama Woohyun, yang tampaknya dingin di luar, tapi sebenarnya berhati hangat. Dia bertujuan untuk menangkap hati pemirsa perempuan di mana-mana dengan penampilan yang tampan dan sikap langsungnya.


Meskipun idola ini  memiliki pengalaman berakting tahun lalu di musikal ‘Gwanghwamun Sonata‘ namun ini akan menjadi pertunjukan pertama aktingnya di drama.

Ketika ditanya tentang perasaannya pada debutnya, ia menyatakan, "Saya merasa seperti saya berada di hari pertama saya sekolah, sama seperti ketika saya berusia delapan tahun. Perasaan bersemangat berlangsung sampai aku selesai merekam adegan pertama saya. Rekaman kedua saya merasa seperti kembali ke sekolah. Setiap kali saya kembali, rasanya baru dan berbeda. Saya ingin dapat menyajikan kejujuran ​​dan berakting benar begitu banyak sehingga penonton tidak akan merasa bahwa itu 'berakting'. "

Ia melanjutkan, "Anggota yang paling memberi saya dukungan  adalah Sunggyu hyung. Para anggota lain juga memberi saya dukungan dengan mengatakan hal-hal seperti, 'Kamu pembuat suasana kelompok sehingga Anda sempurna untuk sebuah sitkom', dan 'Tunjukkan hal-hal besar dan bersenang-senang sehingga itu juga menyenangkan bagi pemirsa' . "
Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 17 Agustus pukul 09:55 malam waktu Korea.



Source + Photos: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments