JYJ Jaejoong Membahas Tentang ‘Dr. Jin’ Dan Rencana Masa Depannya Sebagai Aktor

 


JYJ, Kim Jaejoong yang baru-baru ini menyelesaikan akting terbarunya di MBC drama seri 'Dr 'Jin menarik ekspresi aneh di wajahnya saat ia berbicara tentang seri dan perannya.

"Ini pahit," dia memulai. "Ketika kami syuting, sangat sulit karena saya bahkan tidak bisa tidur tapi sekarang sudah berakhir, rasanya aneh. Saya merasa seperti saya masih harus pergi ke lokasi syuting. "


Anggota grup idola ini hanya dalam dua proyek lain (drama Jepang ‘Dishonest‘ dan SBS‘ ‘Protect the Boss), dan begitu banyak khawatir tentang Jaejoong yang berperan di 'Dr.Jin'.

"Sejujurnya aku tidak tahu bagaimana saya berakhir di sebuah drama sejarah," katanya. "Bahkan ketika aku sedang syuting, saya berkata, mengapa proyek kedua saya dalam sebuah sejarah ? Senior saya mengatakan itu akan menjadi tantangan yang sulit, tetapi itu juga akan lebih baik bagi saya untuk mendapatkan hal-hal keras dari jalan (tertawa). Saya juga berpikir bahwa saya sekarang akan dapat dengan mudah dan efisien melakukan proyek berikutnya. " 

Jaejoong yang secara pribadi menyebut dirinya seorang 'papan tulis' adalah seperti spons yang membasahi dalam segala hal yang ia pelajari. "Saya tidak punya waktu untuk mempersiapkan secara terpisah setelah saya menerima script. Semua yang dapat saya lakukan adalah benar-benar fokus di set. Saya tidak menerima pelatihan khusus, saya hanya belajar dari kerja tim dan kedekatan dengan seniorku. "

Sumbernya kekuatan terbesarnya adalah Kim Eung Soo yang memainkan peran Kim Byung Hee , ayah Jaejoong dalam script. Adegan di mana Kim Byung Hee bunuh diri dalam pelukan Kim Kyung Tak (Jaejoong), anak seorang selir yang diperlakukan dengan hina, adalah pemandangan memilukan baik bagi pemirsa dan Kim Jaejoong sendiri.

Sebelum menjadi seorang aktor, Jaejoong sudah menjadi selebriti idola atas. Ada peluang tak terbatas untuk pertumbuhan yang menunggu bagi karir 'musisi' Jaejoong, tapi karena ia sudah berada di puncak ketenaran dan kesuksesan, ia harus merangkul banyak tekanan dan beban saat ia mengambil pada label barunya, 'aktor'.


"Ketika Anda masuk ke dunia akting setelah membangun ketenaran  sebagai penyanyi, kemampuan akting saya akan pasti jatuh pendek dari harapan orang  tentang saya," kata Jaejoong. "Jadi saya cukup khawatir. Ini bukan sesuatu yang saya mulai dengan banyak keyakinan, tetapi seperti yang sekarang, saya sangat puas karena saya bisa menemukan sebuah proyek luar biasa. "


Melalui 'Dr Jin, penyanyi ini mampu melupakan 'Kim Jaejoong dan menjadi benar-benar dilahirkan kembali sebagai Kim Kyung Tak. 'Dr "Jin mungkin telah selesai, tapi tatapan Jaejoong dalam drama yang ditampilkan sedih memilukan, dan semangat untuk bertindak akan selamanya terkubur di hati pemirsa. Bahkan saat syuting di bawah panas terik, Jaejoong mampu menampilkan fokus yang menakjubkan. Semua hal ini adalah tantangan baru bagi Jaejoong.

"Setiap kali saya memulai sesuatu yang baru, saya merasa takut dan gugup," lanjut Jaejoong. "Tapi aku suka rasa takut itu. Kebahagiaan dan kenikmatan yang datang dengan mencoba hal baru ini cukup menakjubkan. Saya ingin mencoba teater suatu saat, dan karena aku melakukan drama sejarah, mungkin sesuatu dari genre yang berbeda. "



Source & Image: MK via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo 
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!




Comments