KARA Terpilih Sebagai Duta ‘K-Food’

 


KARA, yang baru-baru ini membuat comeback mereka yang lama ditunggu dengan "Pandora", telah terpilih sebagai duta untuk K-Food.

Pada 29 Agustus, DSP Media mengungkapkan, "Kementerian Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan, dan
Korporasi Perdagangan  Agro-perikanan  Korea telah memilih KARA untuk menjadi duta dalam memberikan kesadaran kepada K-Food (makanan Korea)."

KARA akan memulai kampanye iklan mereka pada bulan September yang akan didistribusikan di China, Jepang, dan Asia Tenggara untuk membantu meningkatkan kesadaran K-Food.

DSP Media juga berbagi, "Dengan penyebaran Hallyu, kami berharap bahwa nilai merek K-Food  akan ditingkatkan melalui KARA dan K-Food akan meningkatkan popularitasnya dan memiliki pengaruh positif. Citra KARA yang cerah dan sehat akan bertambah besar ketika terpilih sebagai duta. "

Dimulai pada 3 September, KARA akan menjadi tuan rumah acara restoran khusus pada Musik Naver dimana mereka akan menampilkan
makanan K-Food yang akan mereka persiapkan sendiri.

KARA menyatakan, "Kami sangat senang untuk mengambil bagian dalam pekerjaan yang bermakna , dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan kesadaran K-Food di seluruh dunia."




Source + image: OSEN via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments