Kharismatik CNBLUE Minhyuk Di Piktorial ‘Allure’

 


Gambar dari CNBLUE Minhyuk  untuk 'Allure' telah terungkap.

Minhyuk, yang telah menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Cha Se Kwang di ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘, menunjukkan gambar yang lebih serius dan karismatik yang kontras dengan karakter muda dan optimis yang ia mainkan dalam drama nya.


Penyanyi yang menjadi aktor telah menunjukkan peningkatan keterampilan aktingnya serta pesona maskulinnya dalam drama dimana karakter nya jatuh cinta dengan  Bang Mal Sook (diperankan oleh Oh Yeon Seo). Dia mengungkapkan pemikirannya tentang karakter utama drama yankni Bang Gui Nam (diperankan oleh Yoo Joon Sang), mengatakan, "Bang Gui Nam adalah yang paling dekat dengan image saya sebagai seorang pria yang ideal. Jika aku menemukan gadis yang aku suka, saya yakin bahwa saya akan memperlakukan dia lebih baik dari bagaimana Gui Nam memperlakukan Yoon Hee. "

Dia juga membahas pemikirannya tentang pentingnya mempertahankan ikatan yang kuat dalam CNBLUE dan berfokus pada musik saat ia menyatakan, "Saya tidak punya niat melanggar keseimbangan band kami untuk ketenaran saya."

Gambar full akan ditampilkan dalam edisi September 'Allure'.


 



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments