Kim Ha Neul Memimpikan Lamaran Yang Megah

Semua orang hidup sendirian. Begitulah hidup kesepian . Namun, alasan hidup kita tidak begitu buruk adalah karena kita memiliki seseorang yang berjalan disamping kita.

 


Tentu saja, itu tidak mudah untuk bertemu seseorang yang spesial, Seo Yi Su (Kim Ha Neul) dan Kim Do Jin (Jang Dong Gun) dari drama A Gentleman’s Dignity, yang menyelesaikan episode terakhir pada 12 Agustus merasakan hal yang sama . Su Yi telah mendapat trauma karena ditinggalkan ibunya, dan Do Jin tiba-tiba mempunyai anak entah dari mana untuk pertama kalinya dalam 40-tahun-sepanjang hidupnya.

Hambatan terbesar datang ketika semua orang berpikir hal tersebut tidak bisa terselesaikan. Cinta, bagaimanapun, menang, dan keduanya berhasil mekar sebagai pasangan meskipun didera dengan kesulitan ini . Kemenangan ini  mungkin alasan mengapa para aktornya suka berakting pada potongan komedi romantis.


Kim Ha Neul juga mengatakan tentang aktingnya sebagai peran utama Seo Yi Su, "Ini lebih sulit daripada yang Anda mungkin pikir untuk berakting dengan komedi romantis, tapi saya pikir saya tetap mengambil itu karena terasa begitu besar." 


Sedikit demi sedikit Kim Ha Neul menumpuk pengalaman akting di Filmografinya, dan segera menemukan dia telah dibaptis sebagai ‘Queen of Romcom’.

"Saya senang di set untuk sebuah komedi romantis. Saya pikir itu sebabnya saya terus mencoba genre ini, "katanya.


Mungkin karena ia telah
begitu dicintai, Kim Ha Neul yang duduk bersama di sebuah warung kopi pada 13 Agustus memancarkan kebahagiaan.

"Sangat menyenangkan. Saya selalu berakting dengan aktor pada usia yang sama atau mereka yang lebih muda dari saya, tapi kali ini semua lebih tua. Mereka memberi saya kekuatan dan memuji setiap hal kecil yang saya lakukan, saya senang dengan pemikiran bahwa aku dicintai. Saya adalah seorang adik cantik untuk Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk oppas (besar saudara). Saya bersyukur bahwa kita bisa menghibur satu sama lain di set. "

  
Empat oppa juga empat dari laki-laki paling ganteng di industri hiburan. Selain itu, dia adalah orang yang telah dicintai oleh Jang Dong Gun, aktor yang telah menjadi contoh utama dari seorang pria tampan sejak debutnya pada tahun 1992.

Tak ada lagi ia inginkan, seperti dalam episode terakhir dari drama dimana ia menerima lamaran yang setiap wanita impikan.




 

"Rasanya hebat karena aku dicintai selama syuting . Aku melihat [drama] dengan ibu saya, dan saya tiba-tiba berpikir saya juga ingin menerima lamaran seperti itu [dalam kehidupan nyata]. Semua wanita memiliki fantasi mereka, bukan? Saya percaya bahwa wanita bisa menangis ketika diberi cincin  dalam es krim mereka meskipun mereka mungkin berpikir itu lucu pada awalnya. Saya akan senang jika orang yang kucintai menyusun lamaran seperti itu. (Tertawa)

Cinta? Saya selalu ingin mencintai. Hanya saja sejak drama adalah drama, saya harus mencoba untuk mencari seseorang yang lebih serius dalam kenyataan. (Smile) "

Seperti yang Kim Ha Neul katakan, A Gentleman’s Dignity adalah fantasi setiap wanita yang bersinar di video yang indah, hanya dengan campuran yang tepat dari realitas. Berkat campuran ini pemirsa bisa berhubungan dengan karakter, dan pada saat yang sama bermimpi fantasi mereka sendiri. Ini sebabnya  drama mendapat peringkat pemirsa yang tinggi dan  berhasil diakui karena kualitasnya.

Kim Ha Neul dengan demikian menambahkan sepotong besar untuk resumenya dengan bekerja sama lagi dengan produser Shin Woo Chul dan penulis skenario Kim Eun Sook untuk pertama kalinya sejak On Air.

Kim Ha Neul memang mengatakan bahwa "Anda tahu berapa banyak Anda mencintai sepotong hal hanya setelah waktu lewat," tapi tetap saja, banyak pemirsanya dan masyarakat mungkin tidak akan dapat melupakan Kim Ha Neul dari A Gentleman’s Dignity dalam waktu dekat .





Source ;enews
Trans Ind :IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!

Comments