Kim Hyun Joong menyumbangkan 50 juta KRW dalam menanggapi kegiatan sosial para penggemarnya '

 


Kim Hyun Joong telah menyumbangkan 50 juta KRW (~ 44.300 USD) ke ‘Beautiful Foundation’ ​​untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Bahkan saat ia sibuk denganFan Meeting Tour 2012′  di 5 negara Asia, promosi untuk'‘Heat‘,album single Jepang , dan' ‘City Conquest‘ drama mendatang, ia tergerak oleh tindakan para penggemarnya' dan memutuskan untuk membuat kontribusi dirinya juga.


Agency Kim Hyun Joong mengungkapkan, "Ketika Kim Hyun Joong kembali ke Korea setelah menyelesaikan tur pertemuan penggemar, dia sangat tersentuh  ketika ia mendengar bahwa salah satu klub penggemar nya menyumbangkan 10 juta KRW (~ 8.860 USD) untuk Kampanye Musim Panas 'untuk warga Lanjut Usia yang Hidup Sendiri '. Dia ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya dan ingin membantu sebanyak yang ia bisa, dan dengan demikian, memutuskan untuk menyumbang ke yayasan yang sama ". Ia melanjutkan, "Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia ingin mendukung orang tua yang menderita panas, dan mahasiswa perguruan tinggi yang belajar keras bahkan di tengah-tengah kesulitan. Kami berharap bahwa ketulusan Kim Hyun Joong dan  para penggemarnya mencapai banyak orang. "

30 juta KRW dolar disumbangkan terhadap 'Kampanye Musim Panas untuk
Warga Lanjut Usia  yang Hidup Sendiri', sementara 20 juta KRW akan digunakan untuk ' Beasiswa Kim Hyun Joong', yang fans clubnya dirikan untuk mahasiswa yang memiliki masalah keuangan.

Sementara itu, Kim Hyun Joong sibuk syuting untuk drama mendatangnya ‘City Conquest’.




Image+Source: TVreport via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments