Kim Kyu Jong Menulis Surat Untuk Fans

 


Kim Kyu Jong, yang menjadi anggota SS501 pertama yang secara resmi mendaftar untuk wajib militer pada 23 Juli, telah menulis surat kepada para penggemarnya!

Kyu Jong wrote:


     "Untuk: Triple S dan! ThanKYU ~

     Hi! Apakah setiap orang melakukan dengan baik? Saya melakukan dengan baik selama periode ini 4-minggu pelatihan
singkat.
     Oh! Saya menerima surat yang dikirim oleh Anda, para fans ~ ^ ^. Semua berkat mereka, aku merasa lebih kuat, dan saya menikmati diri saya sendiri dan melakukan dengan baik.
     Aku benar-benar ingin tahu apakah Pretties melakukan dengan baik atau tidak! Saya ingin mengetahui kesehatan
Anda sehari-hari melalui SNS, dan meskipun sedikit frustasi, saya yakin Anda semua pasti baik-baik ^ ^. Karena kalian selalu baik ~~~V Mudah-mudahan, terlebih lagi di masa depan juga! ^ ^
     Aku sangat merindukan kalian. Saat dalam pelatihan, ketika [yang lain juga dalam pelatihan] bertanya pada saya pertanyaan acak, saya terus berpikir kembali ke hari aku memulai debut pada tahun 2005. Ini sudah 2012 ..!
     Kita sudah bersama untuk waktu yang sangat lama ... ^ ^
     Mari kita membuat [kenangan indah] di masa depan juga.
     Hanya beberapa hari telah berlalu, tapi aku rindu anggota ... TT Saya juga kehilangan Pretties ..! Saya diingatkan kembali betapa berharganya Anda semua.
     Kata 'kita' bukan kata yang digunakan tanpa makna dalam bahasa Korea ... ^ ^ Ini adalah kata yang hanya benar-benar digunakan dalam hubungan seperti kita ~ para dongsaengs di asrama saya yang di samping saya, terus memintaku untuk menyanyikan lagu-lagu kita! ... haha ...
     Meskipun saya suka menyanyi, saya merasa malu dan malu di sini. ^ ^ ~
     Sudah lama aku telah menulis surat, jadi saya [memenuhi seluruh tempat]!
     Saya harap Anda mengerti ~. Saya berharap Pretties akan selalu tersenyum dan tetap positif ~.
     Nantikan hari ketika kita bisa tersenyum bersama-sama dan bertemu sekali lagi! ^ ^
     Bye bye <3 .="." span="span"> ~ "


 




Source:allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments