Komedian Lee Su Geun menjadi oppa ‘London Style’ Untuk Olimpiade ?

 


Di jTBC‘s ‘Lee Su Geun and Kim Byung Man’s High Society‘ komedian Lee Su Geun menuju ke London setelah memenangkan misi 'Tiket ke Olimpiade London 2012' . Mengenakan  pakaian yang dikirim kepadanya oleh pemirsa, komedian ini memamerkan gaya busana warna-warni di London.

Selama acara renang sang anak laut Park Tae Hwan, Lee Su Geun memakai topi renang bergambar bunga dengan headphone bertanda tangan Park Tae Hwan dan menarik banyak perhatian dari peserta olimpiade internasional. Kagum dengan selera mode Lee Su Geun yang berani , banyak yang meminta untuk mengambil foto bersama dengan pelawak itu.

Untuk pertandingan sepak bola antara Korea Selatan dan Gabon, Lee Su Geun mengenakan Hanbok, baju tradisional Korea, buatan tangan desainer
hanbok terkenal Park Sul Nyeo.

Penonton internasional bersorak, 'Fantastic!', 'So Cute!', Dan 'Korea, sebagai tanggapan terhadap pelawak tersebut yang bangga menampilkan hanbok-nya, topi tradisional, dan bendera Korea Selatan.

Penghibur ramah ini mengambil foto dengan orang asing, mempromosikan budaya Korea Selatan seperti perwakilan resmi negara.

Sementara itu, 'global fashionista' Lee Su Geun di Olimpiade London 2012  dapat dilihat pada episode mendatang di ‘Lee Su Geun and Kim Byung Man’s High Society’  yang mengudara pada tanggal 11 pukul  8:50 malam  KST.



Source + Image: Hankook Ilbo via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments