Lee Jun Ki dan Shin Min ah melakukan kerja sama tim yang menakjubkan di lokasi syuting Arang and the Magistrate


5947-shin-min-ah.jpg
5948-lee-jun-ki.jpg


Aktor Lee Joon Gi dan Shin Min Ah yang menarik perhatian untuk menunjukkan kerja sama tim yang luar biasa seperti pada set MBC drama Arang and the Magistrate. "


Pada tanggal 6 Agustus, gambar dibelakang layar terungkap dari sebuah kerja tim yang luar biasa bahkan dalam cuaca panas. Lee Joon Gi, yang bermain sebagai Eun Oh, dan Shin Min Ah, yang bermain sebagai Arang, keluar dari jalan mereka untuk membantu orang lain.

Dalam adegan di mana pelaku memiliki tali di sekeliling mereka, staf adalah orang-orang yang harus menarik mereka ke udara. Pada hari ini, mereka harus menarik 4 orang, yang semuanya sekitar 185cm tinggi, ke udara. Baik staf maupun aktor membantu dengan menarik tali dan mampu menyelesaikan syuting dengan baik.

Di sisi lain, Shin Min Ah dapat dilihat membantu untuk membuat topi untuk staf. Karena cuaca panas, topi adalah kebutuhan untuk staf di set. Karena bantuan "peduli Shin Min Ah," staf dapat memakai topi nyaman dan bergaya.

'Arang and the Magistrate; adalah sebuah roman fantasi tentang hantu bernama Arang (diperankan oleh Shin Min Ah) yang mencari untuk menemukan kebenaran di balik kematiannya dan seorang hakim bernama Eun Oh (diperankan oleh Lee Joon Gi) yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Episode pertama direncanakan mengudara pada tanggal 15 Agustus.


IniSajaMo via beritakorea

Comments