Lee Min Ho Kehilangan 7 kg Berat Badan Dalam Sebulan

 


Aktor Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan berat badan saat syuting drama barunya ‘Faith‘.

Pada siaran
SBS‘s ‘One Night of TV Entertainment‘ tanggal 15 AgustusLee Min Ho menyatakan, "Saya kehilangan ( berat badan) 7 kg (~ 15 lbs) dalam satu bulan."

lawan mainnya di Faith Yoo Oh Sung menimpali, "Lee Min Ho merawat tubuhnya dengan sangat baik. Dia dirawat hingga ia bahkan tidak perlu sebuah baju besi. "

Lee Min Ho mengungkapkan, "Pada hari pertama pengambilan gambar , ada adegan di mana saya harus membawa Kim Hee Sun Nuna. Dia terasa ringan. Namun, ketika saya mencoba melakukan lagi sebulan kemudian, butuh banyak energi. Aku sedang dalam keadaan di mana saya hanya memiliki tulang yang tersisa di tubuh saya. "

Yoo Oh Sung kemudian bercanda, "Jadi, apakah Anda mengatakan bahwa Anda kehilangan 7 kg karena harus mengangkat Kim Hee Sun?" Menyebabkan tawa di set. Kim Hee Sun tertawa dan  ia bercanda memarahi kedua nya dan berkata, "Bagaimana kau bisa bilang itu!!"



ource & Image: Newsen via Nate, ‘One Night of TV Entertainment’ broadcast
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments