Lee Min Ho Mengungkapkan Kesannya Terhadap Kim Hee Sun

 

Aktor Lee Min Ho, yang telah mengambil peran utama untuk drama SBS yang akan datang berjudul ‘Faith‘ mengungkapkan kesan pertamanya bermain bersama Kim Hee Sun.
Wartawan dari
SBS 'Good Morning' mengunjungi set pemotretan poster drama itu dan memiliki kesempatan untuk secara singkat mewawancarai kedua bintang.

Lee Min Ho berbagi beberapa kesulitan yang dia telah hadapi selama syuting drama ketika ia mengungkapkan, "Meskipun cuaca panas, saya harus memakai lapisan baju dan memakai baju besi  selama syuting. Tapi, saya akan melakukan yang terbaik bahkan jika saya mungkin pingsan karena panas. "

Ketika ditanya tentang kesan pertama dari Kim Hee Sun, Lee Min Ho memuji kecantikan alami nya. "Seperti semua orang lain, saya juga berpikir dia cantik. Dia tidak terlihat usianya. "

"Saya telah bermitra dengan aktris yang lebih tua untuk proyek-proyek saya sebelumnya, tapi dia adalah yang paling energik meskipun dia adalah aktris tertua yang telah dipasangkan dengan saya ."

‘Faith‘ akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 13.



Source & Image: TV Report via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments