Lee Min Ho Menjadi Selebriti Terbaru yang masuk di museum Patung Lilin Madame Tussauds

39835746.jpg

Penggemar Lee Min Ho di Shanghai akan segera dapat bertatap muka dengan patung lilin seukuran aktor sendiri!

Agency Lee Min Ho melaporkan pada 24 Agustus, patung lilin "Lee Min Ho akan dipamerkan di museum Shanghai Madame Tussaud. Baru-baru ini staf Madame Tussaud dari Inggris dan China mengunjungi Korea untuk mengambil ukuran Lee Min Ho dan mendiskusikan konsep pose dan desain Lee Min Ho, . "

Madame Tussaud adalah museum terkenal yang dapat ditemukan di total 13 kota besar termasuk London, New York, Hong Kong, Hollywood dan menampilkan patung-patung lilin seperti hidup berbagai individu terkenal.

Beberapa individu yang paling terkenalyang telah dibuat menjadi patung lilin untuk museum termasuk Angelina Jolie, George Clooney, Audrey Hepburn, Michael Jackson, David Beckham dan banyak lagi.

Seorang wakil untuk Madame Tussaud berkata, "Sebelum kami membuat replika lilin kami, kami melakukan penelitian dan survei. Kami hanya memilih orang-orang yang tidak hanya menunjukkan potensi dalam kegiatan mereka, tetapi individu-individu yang menerima banyak cinta, perhatian dan rasa hormat dari penduduk setempat. Lee Min Ho tidak hanya seorang aktor dengan popularitas tertinggi tetapi telah menunjukkan dia memiliki bakat generasi hallyu star berikutnya . "

Perwakilan itu juga menambahkan pada pilihan Lee Min Ho mengatakan, "Ini sebagian besar disebabkan oleh 'demam Min Ho Lee' yang bertiup di Cina. Kami mendapat permintaan yang tak terhitung jumlahnya dari penggemar di seluruh dunia untuk membuat patung Lee Min Ho dan mengambil waktu lebih dari 6 bulan untuk memproduksi, kami memutuskan untuk memilih Shanghai sebagai kota yang akan menunjukkan replika tersebut. "

Untuk pembuatan replika nya, Lee Min Ho harus berpose tersenyum selama lebih dari tiga jam, yang terbukti agak menyakitkan, karena ia bercanda, "Saya mungkin akan tersenyum tapi aku tidak tertawa", sementara produsen patung itu bercanda, "Karena Lee Min Ho begitu tinggi, biaya untuk patung itu juga akan menjadi tinggi. "



Source :beritakorea
Re Trans Ind : IniSajaMo

Comments